MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Wednesday, November 22, 2017

Kapolres Pasuruan Ajak Cangkruan Bersama ILK Pasuruan

Kapolres Pasuruan pose bersama pengurus Informasi Lalu Lintas dan Kriminalitas (ILK)
Kab. Pasuruan, Media Suara Nasional - Kemarin malam menjadi malam yang bersejarah antara Polres Pasuruan bersama Informasi Lalu Lintas dan Kriminalitas (ILK) Pasuruan, karena malam ini Senin (20/11/2017), dimulainya kerjasama antara Polres Pasuruan dengan ILK Pasuruan dalam Informasi Lalu Lintas Dan Kriminalitas dalam Media Sosial.

Dan acara Cangkruan Polres Pasuruan bersama ILK Pasuruan merupakan salah satu program Kapolres Pasuruan AKBP H. Raydian Kokrosono, S.I.K, yaitu bersama Polri Peduli Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas, salah satunya upaya Preventif dengan Cangkruan bersama Nitizen Medsos sehingga kedepan ikut memviralkan tugas-tugas Kepolisian Kepada Masyarakat.

Diawali dengan sambutan oleh Ketua ILK Pasuruan Dolor Abdu Moxong, dimana menyampaikan Jasmerah ILK Pasuruan diawali dengan komunitas pecinta burung kemudian berlanjut peduli terhadap Lalu Lintas dan ingin merubah image Pasuruan yang dulunya di kenal banyak begal menjadi Pasuruan Kota Santri serta peduli dengan kondisi jalan yang saat itu banyak yang menyebut Pasuruan ada wisata baru jeglongan sewu sehingga tergerak untuk beri tanda jalan yang berlubang dengan cat.

Acara selanjutnya yaitu Paparan Kapolres Pasuruan yang diawali dengan memutar Video Profil Kabupaten Pasuruan yang patut disyukuri dengan kekayaan Pasuruan yang diberikan Allah SWT,.Setelah itu dilanjutkan pemaparan Program PAS MANTAB Polres Pasuruan dimana bertujuan menjaga anugerah yang sudah diberikan sehingga tetap bisa dinikmati bersama apa yang sudah dianugerahkan kepada warga Pasuruan.

Sebelum acara ditutup juga dilakukan sesi tanya jawab, Kapolres juga menyempatkan mengucapkan terima kasih kepada Kasie Humas Polsek Purwodadi karena sudah mengawali menguatkan PAS MANTAB bersama ILKP Korcam Purwodadi.

Semoga dengan kerjasama malam ini, benar-benar mampu menjadikan Pasuruan yang Kondusif, Mari bersama Polri kita Peduli Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas di Kabupaten Pasuruan, Salam PAS MANTAB. (IL)

No comments:

Post a Comment