MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Sunday, November 26, 2017

Ngunduh Mantu Presiden Joko Widodo


Presiden Joko Widodo Menerima Ucapan Selamat Dari Para Tamu


Media Suara Nasional  Medan,-  Pernikahan Putri Presiden Joko Widodo  , Kahiyang Ayu dengan Muhammad Bobby Afif Nasution  berlangsung di Medan ( Sumatra Utara ) digelar hari ini . Keluarga besar Presiden RI Jokowi  mengikuti serangkaian acara hanya saja tidak mengikuti acara kirab budaya , Presiden beserta keluarga besar  berencana langsung menuju ke lokasi acara , sebelumnya sejak pagi Presiden beserta keluarga besar dan juga staf Istana Kepresidenan dan Paspampres sudah bersiap dari pukul 08.30 WIB menuju lokasi acara resepsi pernikahan di Medan International Convention Center.  Minggu (26/ 11/ 2017)

Pihak dari mempelai wanita tampak mengenakan kebaya untuk para kaum wanita pihak mempelai wanita ,sementara untuk kaum lelakinya menggunakan setelan jas yang dipadukan dengan  selempang kain ulos khas Sumatra Utara ( Medan ).


Kahiyang Ayu Putri Presiden Joko widodo

Sementara Rombongan Kirab Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution disambut Tari Sabe sabe, Kahiyang dan Bobby tampak berjalan bersamaan dengan disisi kanan Bobby dengan setelan jas berwarna emas dengan mahkota ampu sementara Kahiyang mengenakan kebaya berwarna kuning .Sementara tata rias dan dekorasi yang menunjang menambah cerianya Kahiyang ayu saat menerima ucapan selamat dari para tamu, yang hadir dalam acara resepsi pesta ngunduh mantu Putri Presiden Joko Widodo.

Resepsi acara di bagi menjadi 2 sesi acara agar tidak terlalu padat dan rencananya resepsi akan dilaksanakan hingga sore hari ini . ( MS )

No comments:

Post a Comment