MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Friday, November 10, 2017

Kunjungan Dari Netherland Kadaster Off Belanda PTSL Untuk Sertifikat Tanah di Tanggamus

Kab. Tanggamus, Media Suara Nasional - Camat Limau Mahfuz, didampingi Kepala Dewa Kuripan Ansoruddin menyambut baik kedatangan kunjungan dari Netherland Kadaster Off Belanda yang ditempatkan di Balai Desa Kuripan Kecamatan Limau Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung. Kamis (9/11)
 
Kedatangan mereka dalam rangka Persiapan Pelaksanan Pendaftaran Tanah Sistematik Lengkap (PTSL) dengan Metode Partisipasi Masyarakat (Participation Registration/PaLar) untuk memberikat kurang lebih 1000 Sertifikat Tanah  secara gratis kepada seluruh Masyarakat yang ada di Kec. Limau Kabupaten Tanggamus.

Turut hadir dalam acara tersebut Paulus Petrus Jacobus Saer dari Netherland Kadaster Belanda, Christelle Marie Catherine Van den Berg from Netherland Kadaster Belanda, Simond Ulvund from Netherland Kadaster Belanda, Rio Trimono  dari Landmapp, Dony Erwan Brilianto dari ATR/BPN Pusat, Dr. Trias Aditya dari University Expert UGM, Darman Kepala BPN Pemkab Tanggamus, Han-Han Dirjen Infrastruktur BPN Pusat, serta hadir juga Polsek Limau Rukmanizal,dan Koramil Limau Kusdiono.(Azhimi)

No comments:

Post a Comment