MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Sunday, November 26, 2017

Bupati Tinjau Kantor Polres Sementara Tubaba

Kab. Tulang Bawang Barat, Media Suara Nasional - Bupati Tubaba, Umar Ahmad SP, bersama Agus Subagiyo Asisten I , Leksan Aryanto, Kapolsek Tulang Bawang Tengah, Bahar, Kabid Bina Marga, meninjau kantor persiapan Polres Tubaba untuk sementara  yang terletak di Kelurahan Panaragan Jaya, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kab. Tubaba. Kamis (23/11/2017).

"Tujuannya meninjau tersebut hanya untuk kita rencanakan supaya percepatan kantor Polres kita-kita dorong, dengan persiapan mereka dengan begitu mereka juga  lebih bersemangat untuk percepatan.
Sekarang proses sedang kita usulkan dari Polda untuk Polres Tulang Bawang Barat, dalam proses perjalanan itu kita juga mempersiapin kantor yang bisa ditepati untuk Polres sementara  menunggu nanti kalau proses pembangunan kantor Polres yang tanah yang sudah disiapin oleh Pemerintah Daerah," ucap Umar Ahmad, SP.
 
"Dan untuk jadwal penempatannya sendiri kita juga sudah Ä·onfirmasi lewat Kapolsek, kita lagi menunggu minggu ini kantor masih mau kita rehab dulu kantor ini untuk kebutuhan mereka, kalau sudah selesai direhab kita berharap supaya cepat-cepat di tunggu kantor ini, untuk beberapa anggota disini supaya kantor kita ada manfaatnya," lanjutnya.

"Di tahun 2017 ini kita mau rehab kita lagi menunggu kebutuhan ruang dari mereka berapa saja, dan untuk sementara ini sudah pernah kita rehab perkiraan lagi sekitar 50% untuk anggarannya sendiri kita ambil dari APBD, untuk anggarannya sendiri kita belum tau kita lagi menunggu kebutuhannya, kita juga belum memastikan berapa jumlah dananya kita masih nunggu konsultannya. Karena nanti kalau kita anggarkan entar lebih atau kurang, karena kita lagi menunggu perencanaan konsultannya di tahun 2018 mudah-mudahan positif," ujarnya. (DEDi)

No comments:

Post a Comment