MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Friday, November 10, 2017

Sertijab Danyon 143 TWJ, Letkol Inf. Arman Aris Sallo

Kota Bandar Lampung, Media Suara Nasional - Serah terima jabatan Komandan Yonif 143 Triwira Eka Jaya (TWJ) dipimpin langsung oleh Komandan Korem 143/Gatam Kolonel Inf. Hadi Basuki. Acara dilaksanakan di lapangan Yonif 143 Triwira Eka Jaya (TWJ), Natar, Lampyng Selatan, Kamis (9/11).

Jabatan lama Komandan Yonif 143 Triwira Eka Jaya (TWJ) Letkol Inf. Wahyu Hadi. S.Sos. diserahkan kepada Kolonel Inf Letkol Inf. Arman Aris Sallo yang sebelumnya menjabat Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) 041/Games (Garuda Mas)

Sedangkan Letkol Inf. Wahyu Hadi. S.Sos. diangkat dengan jabatan baru Komandan Kodim 0415 Batanghari, Jambi.

Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf. Hadi Basuki dalam sambutannya mengatakan, penyegaran pejabat baru adalah hal yang biasa dan penting untuk kesatuan maupun personil dari kesatuan itu sendiri.
"Saya berterima kasih kepada Danyon lama karena sudah membuat satuan bisa seperti ini, dan saya yakin   baru ini dapat melanjutkan dan lebih meningkatkan lagi," katanya.

Batalion 143 adalah satuan langsung dibawah korem 043 Gatam dan siap digerakan langsung untuk pengamanan ketertiban di wilayah Provinsi Lampung.
"Saya berharap personil secara tugasnya baik itu intern atau ekstern agar lebih mampu menyelesaikan secara profesional," ujarnya. (Azhimi)

No comments:

Post a Comment