MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Wednesday, November 22, 2017

Kadishub Kota Malang Minta Segera Tuntaskan Tugas Anggaran 2017

Kusnadi, Kadishub Kota Malang. ist

Kota Malang, Media Suara Nasioanal - Cuaca mendung Kota Malang tidak menyurutkan anggota Dishub Kota Malang untuk tidak mengikuti Agenda Rutin yang dilaksanakan tiap hari Selasa pagi.

Dalam apel pagi disampaikan Kadis Perhubungan Kota Malang Kusnadi, S.Sos, mengatakan bahwa saatnya mendekati anggaran Tahun 2018.
Kusnadi mengingatkan bahwa pasti ada perubahan maupun pengurangan dan tambahan baik itu di tingkat-tingkat lain atau insitusi lain juga di insitusi Dinas Perhubungan. Untuk anggaran Tahun 2017 baik itu APBD maupun DAK dimintanya agar segera diberikan SPJ dan diarahkan kepada BPKD biar segera dicairkan sehingga mengurangi target capaian.
Ditambahkannya bahwa di Kota Malang APBD mendapatkan Setor Wajib 48%, sementara Dishub masih kurang lebih 50% dan disebutnya sangat berpengaruh terhadap anggaran APBD tahun angaran 2018. Anggaran di tahun 2018 jelas akan dikurangi jika tidak melaksanakan tugas dengan baik.
"Saya tekankan kepada Kabid dan Kasi atau Kepala Trantib dimintanya agar anggaran diperhatikan, waktunya kurang 15 hari mulai tanggal 10 semua kegiatan ada di Dishub segera selesai. Mulai tanggal 15 lanjutnya tidak ada pencairan lagi, jadi dimintanya administrasi semua kegiatan Dishub segera dilaksanakan," pungkas Kadishub Kota Malang kusnadi, S.Sos (fan/il)

No comments:

Post a Comment