MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Tuesday, November 21, 2017

Srikandi Presidium Bogor Timur Serius Memberdayakan Perempuan di Bogor Timur

H. Muniroh, Ketua Srikandi Presidium Bogor Timur (kanan, memegang mic)
Kab. Bogor, Media Suara Nasional - Srikandi Presidium Bogor Timur yang diketuai oleh Ibu Hj. Muniroh melakukan kegiatan Rapat Koordinasi membahas Program Kerja, yang dilaksanakan pada Hari Minggu (19/11/17) di kediaman Ibu Hj. Muniroh di Desa Mekarsari, Kec. Cileungsi, Kab. Bogor.

Kegiatan ini juga di hadiri oleh perwakilan dari setiap kecamatan yang tergabung dalam Presidium Bogor Timur. Juga di hadiri oleh Ketua Umum Presidium Bogor Timur, Alhafidz Rana.

Dalam sambutannya, Alhafidz Rana menyampaikan, bahwa Srikandi dibentuk untuk memfasilitasi para wanita di Bogor Timur demi tercapainya kesejahteraan yang merata dibutuhkan wanita yang handal, kreatif dan inovatif.  Maka Srikandi Presidium Bogor Timur adalah wadah bagi perempuan-perempuan di Bogor Timur untuk berkreasi.

Sementara itu, Ketua Srikandi Presidium Bogor Timur, Hj. Muniroh menyusun rencana untuk melaksanakan diklat pada 24 Desember 2017 mendatang, yang rencananya akan dilaksakanan di salah satu Vilaa di Gandoang, yang akan dihadiri oleh seluruh anggota Srikandi.

"Saya dan para pengurus DPP akan melaksanakan Diklat untuk membahas program kerja satu tahun mendatang, yang mana akan mencari bibit-bibit unggul untuk pengurus di setiap desa dan kecamatan," ujar Hj. Muniroh.

Srikandi berharap dapat membantu pemberdayaan semua anggotanya dengan membuat dan mensejahterakan Usaha Kecil Menengah.

Alhafidz Rana, Ketua Umum Presidium Bogor Tmur (tengah, baju batik coklat) bersama Srikandi Presidium Bogor Timur
Dalam session tanya jawab, juga dijelaskan bahwa Presidium Bogor Timur bersikap netral terhadap Pilkada 2018 mendatang seperti yang disampaikan oleh Alhafidz Rana.

"Kegiatan Srikandi ini tidak ada kaitannya dengan Pilkada 2018, Presidium secara kelembagaan bersikap netral. Akan tetapi secara pribadi, saya  sebagai Ketua Umum Presidium Bogor Timur tidak akan mengintervensi anggota ," terang Alhafidz.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan makan siang bersama dan ditutup dengan doa. (Jef)

No comments:

Post a Comment