MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Friday, November 17, 2017

Pemkab Tubaba Sosialisasi Nota Kesepahaman P4 Dana Desa

Kab. Tulang Bawang Barat, Media Suara Nasional - Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat menggelar Sosialisasi  Nota Kesepahaman tentang Pencegahan, Pengawasan dan Penanganan Permasalahan (P4) Dana Desa se-Kabupaten Tulang Bawang Barat, acara tersebut di gelar di Ruang Aula Pemkab Tubaba, Kamis (16/11/2017). 

Acara sosialisasi tersebut dihadiri oleh Asisten I, Agus Subagiyo, Kapolres Tuba, AKBP  Raswanto, Kabag Adwil Tubaba, Miral Hayadi, Kadis BPMD Tubaba, Heri Budi Santoso, seluruh Kapolsek se-Tubaba, para Camat se-Tubaba, Ketua BPT se-Tubaba, Kepala Desa se-Tubaba, dan Sekretaris Desa se-Tubaba.

Dalam sambutan Kapolres Tuba, Raswanto, meminta kepada seluruh Kapolsek se Tubaba dan masyarakat agar bisa bekerja sama dengan terbukanya dalam menggunakan dana desa (DD). "Kalau dalam pengajuaannya A jangan dirubah menjadi B itu sudah di anggap korupsi, jadi mana yang sudah di ajukan harus di laksanakan, kalau korupsi itu bukan karena mengambil duitnya saja tapi kalau perkejaannya yang di ajukan tidak sesuai dengan apa yang di ajukan itu juga namanya korupsi," ungkapnya.

Dalam sambutan Bupati Tubaba Umar Ahmad, yang dibacakan  Assisten I, Agus Subagiyo, "Saya meminta kepada seluruh Kepala Tiyuh (desa) agar supaya bisa merealisasikan dalam penggunaan anggaran dana desa (DD) dengan baik, dengan sesuai apa yang telah di ajukan dan saling terbuka dalam pembangunan di Tiyuh-tiyuh sehingga pembangunan di Tiyuh-tiyuh bisa merata pembangunannya," paparnya. (DEDi)

No comments:

Post a Comment