MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Sunday, November 26, 2017

Tanggamus Peringati HUT HGN dan PGRI ke-72

Wakil Bupati Tanggamus, Hi. Samsul Hadi, M.Pd.i saat akan melepas para peserta jalan sehat
Kab. Tanggamus, Media Suara Nasional - Pada Jum'at pagi  Tanggal 24/11/17 Wakil Bupati Tanggamus Hi. Samsul Hadi, M.Pd.i di dampingi Camat Pugung Ismail Johansyah menghadiri sekaligus melepas kegiatan jalan sehat yang di selenggarakan oleh PC PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun PGRI dan Hari Guru Nasional  ke 72 Tahun 2017 yang dilaksanakan di Lapangan Hijau Pekon/Desa Wayjaha Kecamatan Pugung, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung.

Turut hadir para Muspika Kecamatan Pugung, Para PC PGRI Kecamatan Pugung  dan seluruh murid dan para peserta jalan sehat yang terdiri dari Para Guru, Siswa-siswi  SD, SMP, SMA se Kecamatan Pugung dari para warga sekitar Pekon Wayjaha. 
 
Dalam laporannya Ketua Panitia  Pelaksana  Drs. Ichsan menyampaikan bahwa PC PGRI Kecamatan Pugung dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun PGRI dan Hari Guru Nasional ke 72 mengadakan kegiatan perlombaan seperti Bola Volly Putra dan Putri, Paduan Suara, Rebana dan jalan sehat yang dilaksakan Pagi ini, kemudian esok paginya Upacara Peringatan Hut PGRI  dan Hari Guu Nasional ke 72 yang akan di laksanan dilapangan Pekon Wayjaha.

Sementara itu dalam sambutannya Wakil Bupati Tanggamus Hi. Samsul Hadi, M.Pd.i dalam kesempatan tersebut  atas nama Pimpinan Daerah mengucapkan selamat Hari Jadi PGRI dan Hari Guru Nasional ke 72.
 
Kemudian Beliau mengajak untuk menghormati Guru, karena jasa Guru dalam mencerdaskan Anak bangsa amatlah besar dan mencium tangan Guru Hukumnya Sunah.

Selanjutnya juga, kepada semua Guru  untuk terus bersemangat dalam mendidik dan menciptakan Anak generasi Bangsa yang berkatakter  dalam menata dan meniti serta mengarahkan anak-anak kedepan dan membangun masa depan Kabupaten Tanggamus," tegasnya. (Azhimi)

No comments:

Post a Comment