MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Tuesday, December 5, 2017

Desa Pakutandang Juara Sepakbola Liga Desa Nusantara Wakili Kabupaten Bandung Tingkat Provinsi 2017

Deni Daryanto, Kades Pakutandang
Kab. Bandung,  Media Suara Nasional - Desa Pakutandang Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung menjadi Juara Sepakbola Liga Desa Nusantara setelah mengalahkan Desa Cilampeni Kecamatan Cilampeni dengan Skors akhir  2-0 yang digelar di lapangan Sepakbola Wangisagara Kecamatan Majalaya Minggu (3/11).

Toni Subagja selaku manajer tim mengatakan, "kemenangan tim sepakbola kami hasil dididikan SSB Wipour Barujati dan hasil kerja keras anak-anak tanpa mengenal lelah dengan dukungan dari Deni Daryanto Kepala Desa Pakutandang serta pelatih tim Desa Pakutandang, Arif Hermawan," ucap Tony.

Sementara itu Kepala Desa Pakutandang, Deni Daryanto saat diminta tanggapannya terkait kemenangan Desa meraih Juara Liga Sepakbola Desa Nusantara 2017, menjelaskan, "Puji syukur kami limpahkah ke Allah SWT, karena Desa kami telah berhasil menjadi Juara, tentunya hal ini sangat baik untuk peningkatan prestasi Tim untuk bersaing di level yang lebih tinggi lagi yakni Liga Sepakbola Nusantara tingkat Provinsi, dimana Desa Pakutandang berhak mewakili Sepakbola Kabupaten Bandung untuk pertandingan berikutnya di Subang."
Atlet Tim Sepakbola Desa Pakutandang
"Adapun prestasi ini berkat perjuangan anak-anak usia 20 tahun dibawah binaan SSB Wifour yang berada di Desa kami," ujarnya.

"Selain itu, peningkatan prestasi dalam Sepakbola ini bertujuan juga untuk penilaian pemain guna rekrutmen oleh tim-tim Liga Indonesia, dimana warga Desa kami sudah ada yang berprestasi di tingkat Nasional dalam Liga Sepakbola Indonesia dengan masuk tim-tim besar diantaranya Persib dan Sriwijaya serta tim besar lainnya," pungkas Deni. (ARBIM)

No comments:

Post a Comment