MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Tuesday, December 5, 2017

PAMSIMAS SABANG SAMPAI MERAUKE 2017


icon kegiatan dan para pihak terkait

Media Suara Nasional  Sulteng, - Pada tanggal 4 November 2017 dini hari tim EKSPEDISI PAMSIMAS tiba di Desa Sigi Onu Kecematan Pipikoro Provinsi Sulteng, untuk melangsungkan program PAMSIMAS 2017.

Berbagai kegiatan akan dilakukan sebagai PRA-EVENT sebelum gelaran puncak rekor nasional berupa pemberian "AWARD" bagi daerah (kabupaten) dan desa, yang dinilai memiliki komitmet tinggi dalam mewujudkan akses aman air minum dan sanitasi layak bagi masyarakat pada umumnya .

Kades Onu , Yonas T Roru bersama masyarakat

Program PAMSIMAS   bertujuan untuk meningkatkan akses masyarakat terhadap pelayanan air minum dan sanitasi yang berkelanjutan diwilayah pedesaan dan Peri-Urban, demi mewujudkan rencana pemerintah 100 persen air bersih. Agar tercapainya pelaksanaan kegiatan secara maksimal dan terwujudnya keinginan masyarakat hidup yang  bersih dan sehat, melalui kegiatan tersebut diharapkan pembangunan sistem air minum dan sanitasi berbasis masyarakat ini dapat terwujud dan berjalan sebagai mana mestinya . 

Dan program ini akan di tayangkan secara "live" disebuah stasiun Televisi swasta pada hari rabu tanggal  29 November 2017 pukul 10.05 - 10.35 WIB, selain itu juga akan di putar rangkaian  film ekspedisi PAMSIMAS dari aceh hingga papua, dan tayangan perdanya akan dilakukan pada tanggal 12 Desember 2017  . Program tersebut  melibatkan Kepala Desa Onu Kecematan Pipikoro Yonas T Roru  . ( Adi / Mer )

No comments:

Post a Comment