MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Tuesday, December 5, 2017

Kapolda Lampung Pimpin Sertijab Dua Kapolres

Kapolda Lampung, Suroso Hadi Siswoyo melantik Kapolres Lampung Selatan dan Kapolres Pesawaran
Kota Bandar Lampung, Media Suara Nasional - Kapolda memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dua Kapolres yaitu, Kapolres Lampung Selatan dan Pesawaran di Polda Lampung di Gedung Wiyono Siregar, Mapolda Lampung, pada Kamis (4/12/2017).

Dalam acara Sertijab tersebut turut dihadiri oleh Wakapolda Lampung Brigjen Angesta Romano Yoyol beserta Jajaran Pejabat Utama Polda Lampung.

Dalam Sertijab tersebut, Kapolres Pesawaran AKBP Syarhan digantikan dengan AKBP Syaiful Wahyudi yang sebelumnya menjabat sebagau Kanit I Subdit IV Ditipidter Mabes Polri. Sedangkan AKBP Syarhan dipromosikan menjabat sebagai Kapolres Lampung Selatan.

Sedangkan Kapolres Lampung Selatan AKBP Adi Ferdian Saputra diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabagdaplpres Rosdam Polda Metro Jaya. Dan selanjutnya jabatan Karosarpras Polda Lampung sebelumnya dijabat Kombes Pranyoto, posisinya digantikan Kombes Edy Yudianto.

Kapolda Lampung Irjen Suroso Hadi Siswoyo dalam sambutannya mengatakan, jabatan baru ini merupakan sebuah amanah yang memang harus dipertanggung jawabkan.” Untuk itu baik Kapolres yang baru dan lama untuk dapat menampilkan kinerja yang maksimal dalam bertugas,” ujarnya.

Untuk itu, lanjut Kapolda, para Kapolres yang baru, agar tetap melanjutkan serta meningkatkan terus program-program kerja yang sudah ada di daerahnya masing-masing. “Benahi dan dan tingkatkan terus program-program yang mampu memberi kontribusi yang baik terhadap Polda Lampung yang kita cintai ini,” pungkasnya. (Azhimi)

No comments:

Post a Comment