MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Thursday, September 21, 2017

Akan Ku Muliakan Hidupku Dengan Ilmu dan Perjuangan


H. Ahmad Anwar, S.Ag, Kepala Desa Pagedangan, Kec. Pagedangan Kab. Tangerang

Kab. Tangerang, Media Suara Nasional - H. Ahmad Anwar, S.Ag, Kepala Desa Pagedangan, Kecamatan Pagedangan Kab. Tangerang Provinsi Banten, adalah sosok pemimpin masyarakat yang agamis, humoris dan penuh rasa tanggung jawab.

Berkat Kepemimpinan beliau, Desa Pagedangan terlihat banyak kemajuan yang sangat luar biasa, mulai infrastruktur lingkungan di wilayahnya mulai di tingkatkan di ataranya jalan-jalan, Spal, Gapura dan lain-lain.

Dalam hal pelestarian lingkungan dan kesehatan keluarga di bangunlah Kebon TOGA, pembangkitan ekonomi dan pengembangan usaha masyarakat di bentuklah Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) dan mendirikan Sentra Kuliner, penataan halaman dan ruang Kantor Desa Pagedangan terkesan rapih, SDM para staf nya pun tenaga-tenaga Profesional.

Saat di temui MSN di ruang kerjanya H. Ahmad Anwar, S.Ag yang bisa sapa Kang Haji ini menuturkan, "semua jabatan itu amanah yang harus di jalankan dengan penuh rasa tanggung jawab dan penuh dengan keikhlasan.”

“Yang paling utuma di butuhkan tertanam dalam diri adalah PEJUANG  yang mempunyai Keyakinan tinggi dalam hal mengayomi masyarakat, yakin dirinya bisa!” beliau mengungkapkan  dengan penuh semangat.

Menurut Kang Haji, Desa Pagedangan sudah semakin maju di berbagai sektor, terutama dalam hal percepatan pembangunan, hal ini bisa di lihat dengan masuknya Desa Pagedangan 10 beasr Desa Terbaik Nasional tahun 2014.

“Menilai jabatan Kepala Desa juga ajang menimba ilmu arif agar menjadi lebih bijak. Perjuangannya tak sia-sia Desa Pagedangan tak hanya sebagai Ibukota Kecamatan lebih dari itu dan patut di acungkan jempol pada tahun 2014 masuk peringkat 7 sebagai Desa Terbaik Nasional mewakili Kabupaten Tangerang Provinsi Banten,” pungkasnya. (Jef/Msyabs)

No comments:

Post a Comment