MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Monday, September 11, 2017

Kabupaten Bandung Gelar Saresehan Wawasan Kebangsaan


Para Narasumber sosialisasi Wawasan Kebangsaan
Kab. Bandung, Media Suara Nasional - Bertempat di aula Kecamatan Pacet, Badan Kesbangpol Kabupaten Bandung bekerjasama dengan Polres Bandung gelar sosialisasi Wawasan Kebangsaan dengan tujuan peningkatan kesadaran masyarakat akan nilai-nilai luhur budaya bangsa bagi generasi muda, yang di fasilitasi oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Bandung. Selasa (5/9).

Sasaran sosialisasi kebangsaan yakni generasi muda meliputi siswa-siswi SMA, SMK dan MA serta MTS yang berada di wilayah Kecamatan Pacet, Ibun dan Majalaya. Selain itu turut serta juga para perangkat Desa dan Ibu-ibu PKK.

Dalam sambutannya, panitia acara membacakan amanat tertulis Bupati Kabupaten Bandung, H. Dadang M Naser SH,. S.IP., M.IP di tujukan kepada peserta Wawasan Kebangsaan, dimana dalam amanat tersebut berisikan pesan moral bagi anak bangsa dalam memperkukuh kembali rasa persaudaraan kebangsaan dalam empat pilar yang telah menjadi kehidupan berbangsa dan telah menjadi konsesus nasional Bangsa Indonesia dengan berpedoman kepada Pancasila sebagai dasar sesuai dengan ideologi kita, berprinsip terhadap \undang-undang Dasar 1945.

Mengakhiri acara tersebut, di adakan sesi tanya jawab peserta Saresehan Wawasan Kebangsaan dengan narasumber dari Badan Kesbangpol dan pihak Kepolisian dari Polres Bandung.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Narasumber Kabid Wasbang Aam Rahmat S.Sos., M.Si., Kasubid Wasbang Elang Nurmansyah S.Sos, Kasubid FP E. Rochendi S.Sos. dan Kasat Intelkam AKP Tedi Rusman SE. (Jef/Arbim)

No comments:

Post a Comment