MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Wednesday, September 27, 2017

Perempuan Setengah Telanjang Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Gubuk Pesawahan

Lokasi penemuan mayat perempuan
Pasuruan, Media Suara Nasional - Warga Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan Selasa siang (26/9) di gegerkan oleh seorang warga yang menemukan mayat wanita tergeletak bersimbah darah di sekitar gubuk pesawahan. Mayat diketemukan sekitar pukul 11.00 siang, mayat diketemukan oleh seorang petani yang hendak beristirahat setelah bekerja di sawahnya. Petani yang enggan di sebutkan namanya kaget dan berusaha menghubungi warga guna melakukan pertolongan.

Mayat wanita tersebut saat diketemukan dalam posisi telentang tanpa celana. Sebagian kaos korban juga tersikap ke atas dan warga pun langsung melaporkan kejadian itu ke perangkat desa setempat serta dilanjutkan ke Polsek Purwodadi.

Selang beberapa sesaat, petugas pun datang ke lokasi guna mengevakuasi korban untuk di bawah ke rumah sakit Bhayangkara Porong.
 
Ketika petugas ke TKP mendapati korban mengalami sejumlah luka-luka di sekitar mata, wajah, bagian belakang kepala dan kemaluan korban. 

Menurut Kapolsek Purwodadi, AKP. Slamet Santoso menjelaskan, "korban perempuan itu diduga kuat adalah korban pembunuhan. Itu kami lihat dari sejumlah luka yang di derita korban. Di lokasi kejadian kami tidak menemukan identitas korban."

"Mengenai kondisi lanjutnya mayat dengan setengah telanjang tersebut kami tidak bisa memastikan atau berspekulasi mayat ini korban pemerkosaan. Yang jelas korban di bunuh. Akan tetapi lihat hasil visum saja nanti, mayat kami bawah ke RS. Bhayangkara Porong guna mengetahui penyebab kematian korban," pungkasnya. (JEF/IL)

No comments:

Post a Comment