MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Sunday, September 24, 2017

Koran Masuk Desa, Diskominfo Lakukan Monitoring dan Evaluasi

Kab. Lampung Timur, Media Suara Nasional -  Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kab. Lampung Timur, Hasbie Aska memerintahkan jajarannya untuk melakukan monitoring dan evaluasi dalam rangka pengawasan pendistribusian Koran Masuk Desa (KMD).

"Apakah benar-benar telah di distribusikan ke Kecamatan dan Desa-Desa atau belum tersalurkan dengan baik yang ada di Kabupaten Lampung Timur," ucap Kadis Kominfo penuh tanya.

Hasbie Aska berharap pendistribusian KMD berjalan dengan baik dan terealisasi sebagimana mestinya.

Kegiatan yang langsung di pimpin oleh Kepala Bidang Komunikasi Pelayanan Publik, Fachri, tepatnya hari Rabu 20 September 2017 sesuai jadwal yang sudah di tetapkan akan melaksanakan monitoring dan evaluasi ke Kecamatan Sukadana, Way Bungur, Purbolinggo dan hari Senin akan di lanjutkan ke Kecamatan Sekampung, Batanghari dan Metro Kibang.

Saat di temui seusai melaksanakan evaluasi dan monitoring ke Kecamatan Sukadana, Way Bungur, Purbolinggo, Kepala Bidang Komunikasi Pelayanan Publik Fachri menyampaikan "bahwa realisasi pendistribusan di tiga Kecamatan ini telah di laksanakan sesuai kontrak."

"Selain itu, juga mendapat tanggapan positif dari pihak Kecamatan yang berterimakasih dengan adanya KMD ini, sehingga berita-berita dapat di baca sampai ke Desa–Desa," pungkas Kepala Bidang Komunikasi Pelayanan Publik Diskominfo. (Jef/Fauzi)

No comments:

Post a Comment