MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Friday, September 22, 2017

Sebuah Mobil Tiba-tiba "Nyangsrang" di Depan Bupati Mesuji

Mobil Pick Up yang tersangkut di median jalan
Kab. Mesuji, Media Suara Nasional - Di sela-sela sedang mengontrol sebuah bangunan RPM di perbatasan antara Desa Dwi Karya Mukstika dengan Desa Wono Sari, Bupati Mesuji, Khamami memdadak terkejut mendengar suara dari depan yang rupanya sebuah Mobil Suzuki Pick Up mengahantam pembatas jalan yang ada di tengah-tengah. Jumat, (22/9/).

Laka tunggal itu menjadi fenomenal, sebab mobil dalam keadaan nyangsrang (tersangkut) di atas median jalan yang menjadi pemisah kedua ruas jalan tersebut. Bupati Khamami sontak kaget, kok bisa begitu.
 
"Saya menghimbau kepada masyarakat agar dapat berkendara dengan hati-hati dan jangan ugal-ugalan,” kata Khamami sambil melihat kondisi mobil yang sudah nyangsrang itu.
 
Bupati juga berpesan untuk semua masyarakat Mesuji, terutama dalam berkendara sepeda motor ataupun mobil agar menjaga kecepatan, sehingga tidak menimbulkan debu yang memperpendek jarak pandang antara pengendara. Hal itu berguna memicu terjadinya kecelakaan lalu lintas.
 
Diketahui, Bupati Khamami sengaja turun di karenakan pembenahan itu dilakukan setelah adanya rencana kunjungan tiga Menteri ke Mesuji, di Minggu pertama Bulan Oktober mendatang.

Nampak seperti biasa, Bupati Khamami kembali melihat dan menolong kuli bangunan yang sedang bekerja. Ini lah sosok Bupati Mesuji yang tidak hanya duduk di kursi kantor, dia sering langsung terjun mengomandoi pekerja. Semua yang dilakukan tulus dan rela bepanas-panasan demi membangun Kabupaten Mesuji.
(Jef/Aan S)

No comments:

Post a Comment