MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Thursday, September 28, 2017

Sambut Tiga Menteri, Pemkab Mesuji Terus Lakukan Persiapan

Ronal Nasution, S.STP (Kabag Humas dan Protokol Kab. Mesuji)
Kab. Mesuji, Media Suara Nasional - Persiapan-persiapan yang di lakukan Pemeritah Kabupaten Mesuji terus di canangkan untuk menyanbut Tiga Menteri yang tidak lama lagi akan berkunjung di Kabupaten Mesuji. Ketiga Menteri itu, yakni Menteri Perdesaan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT), Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan Menteri Pertanian.

Beberapa persiapan telah dilakukan seperti melakukan gotong-royong, membersihkan beberapa tempat yang akan dijadikan tempat kunjungan ketiga pembantu Presiden tersebut. Seperti dikatakan Bupati Mesuji H. Khamami, SH kepada rekan media belum lama ini.

Hal yang sama dikatakan, Kabag Humas dan Protokol Kabupaten Mesuji, Ronal Nasution S.STP.
“Iya kita terus melakukan persiapan, terkait kunjungan Tiga Menteri ke-Kabupaten Mesuji di Bumi Ragab Begawe Caram yang rencananya pada (7/10/17) mendatang,”

Menurutnya selain mengunjungi beberapa tempat yang menjadi tempat kunjungan Menteri, Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Rabu 27/09/2017 Mesuji juga terus melakukan rapat-rapat persiapan.
“Pak Bupati, Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah terus melakukan pemantauan dan koordinasi terkait persiapan kunjungan tiga menteri tersebut,” pungkas Ronal. (JEF/AAN.S)

No comments:

Post a Comment