MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Monday, September 11, 2017

Pabrik Tekstile Bandung Terbakar

Pabrik Tekstile CV. Sindangsari kebakaran
Kota Bandung, Media Suara Nasional - Pabrik Tekstile  CV. Sindangsari milik Tatang Taruna di Jalan A.H Nasution No. 105 A Kelurahan Sindangjaya Kecamatan Mandalaja Kota Bandung habis di lalap si jago merah. Senin (11/9.

Kejadian kebakaran Pabrik Tekstile terjadi pukul 04.15 WIB Pagi, berasal mula dari penyimpanan Batu Bara. Tidak lama dari kejadian kebakaran, tepat pukul 04 .30 WIB petugas kebakaran datang ke lokasi kejadian, selang 2 (dua) jam kobaran api berhasil di padamkan.
Atas kejadian tersebut, Tatang Taruna pemilik pabrik tersebut mengalami kerugian material cukup besar dan masih di data oleh petugas Kepolisian.
Berdasarkan olah TKP di lapangan, sementara itu tidak ada jatuh korban jiwa, dan barang-barang yang berhasil di selamatkan oleh petugas Gudang Kain Grey, Gudang Persediaan Batubara dan rumah penduduk di sekitar lingkungan pabrik.
Dalam penanggulangan kebakaran ini, Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bandung mengirimkan 12 unit Mobil Pencar, 2 unit Mobil Tangki, 2 unit Rescue, 2 unit Komando, 1 unit Quick Respons, 2 unit
PMI dan 1 Mobil Ambulans dari Dinas Kesehatan.

Saat berita ini di sampaikan, petugas Damkar di bantu Tim Penyelamatan Dinas Kesehatan Kota Bandung masih dalam penangulangan akhir. (Arbim/Maming)

No comments:

Post a Comment