MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Thursday, September 14, 2017

Woowww!!! Jurnalis di Way Kanan Dapat Umroh Gratis

Bupati Way Kanan (memegang mic) Rico Anggara pemenang Umroh gratis (baju hitam)
Way Kanan, Media Suara Nasional - Bupati Way Kanan melalui Pemerintah Daerah Way Kanan akan memberangkatkan Umroh secara gratis kepada jurnalis yang beruntung yang ada di wilayahnya. (13/9/17).

"Sebenarnya sudah lama saya rencanakan, Umroh untuk insan pers di Way Kanan, dan insya allah akan berangkat di Bulan November," ucap Bupati.

Bupati mengatakan, bahwa semua biaya itu di tanggung oleh Pemerintah Daerah, bukan dari Bupati.

"Semua sudah di persiapkan oleh Pemerintah Daerah, dan semuanya juga di tanggung oleh Pemerintah Daerah, bukan oleh Saya (Bupati)," terangnya.

Tidak lupa, Bupati juga mengucapkan salam perpisahan kepada peserta yang nantinya beruntung mendapatkan Umroh gatis, "Sampai kembali lagi ke Way Kanan," ucapnya.

"Kemudian untuk peserta undian harus memiliki KTP Way Kanan. Dan bagi yang beruntung tidak boleh di wakili oleh siapapun," tegasnya sambil menutup sambutan dan memulai mengocok undian.

Setelah di undi dan terpilih lah satu orang jurnalis, yaitu Rico Anggara.
Rico yang merupakan seorang jurnalis dari Tegar TV langsung sujud syukur dan mengucapkan beribu-ribu terima kasih, karena sangat terharu dan gembiranya.

Selain pengundian Umroh gratis, pertemuan ini juga sekaligus ajang silaturahmi antara Kepala Daerah dengan wartawan yang ada di Way Kanan. (Jef/Saripudin)

No comments:

Post a Comment