MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Thursday, September 28, 2017

Asik Main HP di Lintasan Rel, Siswi SMP 16 Kota Malang di Tabrak Kereta Api

Korban tabra Kereta Api, SP (16)
Malang, Media Suara Nasional - Nasib naas di alami Silviana Putri (16th) siswi SMPN 16 Kota Malang. korban beralamat di Griya Permata Alam Ngijo Karangploso Kab. Malang.

Betapa tidak, korban yang saat itu pulang dari sekolah berjalan melewati Rel Kereta Api dan menerima telepon di duga dari kekasihnya, saking asiknya korban tidak menyadari bahwa kereta api di belakangnya dengan kecepatan tinggi, jurusan Malang – Surabaya pukul 19.00 WIB di Jalan Satria Balearjosari belakang PT Adi putra Malang, Rabu (27/9) malam.

Tubuh korban terseret Kereta Api sejauh puluhan meter dan terpelanting ke arah barat rel dengan kondisi kepala korban pecah dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Hal ini diperkuat oleh keterangan saksi yang sempat melihat korban berjalan dengan santai di Rel. Saksi tidak menyangka jika korban benar-benar tidak menyadari adanya Kereta Api yang lewat dan melaju cukup kencang dengan jarak yang sudah dekat.

Bahkan saksi  yang melihat sudah berusaha berteriak memberitahu mengingatkan korban, namun terlambat, akhirnya korban terseret oleh kereta api.
Saat ini, jasad korban sudah di datangi pihak keluarga. Jasad korban diangkat kerumah duka di Jalan Satria 179 Balearjosari untuk menunggu jemputan Ambulance. (JEF/IL)

No comments:

Post a Comment