MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Saturday, September 30, 2017

Prostitusi Tretes di Razia, Tiga PSK Mengidap HIV

Saat razia PSK
Pasuruan, Media Suara Nasional - Razia kali ini dilakukan dalam rangka menciptakan kondisi aman, nyaman bagi masyarakat, razia dilakukan di kawasan Kota Dingin Tretes Kec. Prigen, Rabu(27/9) malam 21:30 WIB. 
 
Digelarnya razia dalam rangka menyambut HUT TNI ke-72 dan menjelang pelaksanaan MTQ Tingkat Jatim yang akan di gelar di Kecamatan Pandaan. 

Razia kali ini melibatkan personel POM TNI sebanyak 15 anggota dan 15 anggota Satpol PP. Operasi menyasar Kelurahan Pesanggarahan dan Pecalukan, dari hasil operasi para anggota Satpol PP dan POM TNI mengamankan 26 pekerja seks komersial (PSK) di tretes.
 
Mereka adalah Bella (24) Sukodono, Kabupaten Lumajang, Isna Umi Barokah (32) Ngantang Malang, Dwi Suprihatin (33) Bantur, Kabupaten Malang, Ratna Ambarwati (25) Ngantang, Malang, Wulandari (29) Pasar Kliwon Surakarta, Dwi Aprilia (20) Pare, Kediri, Dian Alviani (19) Ngampel, Kendal, Meiling Puspitasari (22) Moro Krembangan, Surabaya, Alfadhilatul Prasetyana (28) Ponco Kusumo, Malang, Suryatin (35) Garum, Blitar, Fitri Ayu Wulandari (23)Kutorejo Mojokerto, Tik Tik Setyawati (35) Balokang Ciamis, Siti Badriyah (29) Gandusari, Blitar, Eka Suriah (35) Poncokusumo, Malang, Euis (26) Haergeulis, Indramayu, Yulianti (34) Ciparai, Bandung, Rima Melati (22) Pujon Malang, Dewi Juliawati (22) Poncokusumo, Malang, Euis Suryani (33) Gantar, Indramayu, Nuri Nurhayati (20) Cisampet, Garut, Afriyani (29) Pondok Gede, Bekasi, Febriyanti (27) Ampel Gading, Malang, Indra Kurnia Ulandari (19) Jenangan, Ponorogo, Siti Juariyah (44) Tangkit, Salatiga dan satu lagi PSK (21) Bangudono, Boyolali. Para PSK yang terjaring razia semuanya dibawa ke Mako Satpol-PP untuk di data dan di tes kesehatan.

Kasatpol PP Yudha saat di konfirmasi melalui seluler, "26 PSK yang berhasil kami amankan ada 3 yang positif HIV mayoritas dari luar Pasuruan dan umurnya masih belia, " ujarnya.

"Semua PSK yang terjaring operasi akan dipulangkan ke kampung halamannya dan saat ini kami kirim ke Dinas Sosial Kabupaten Pasuruan, " pungkasnya. (IL)

No comments:

Post a Comment