MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Tuesday, September 26, 2017

Dandim 0618/BS: FKPPI Kota Bandung Memegang Peranan Penting dan Memberikan Manfaat kepada Masyarakat

Dandim 0618/BS, Letkol Inf. Arfin Dahlan (ke empat dari kiri) beserta kader FKPPI
Kota Bandung, Media Suara Nasional - Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) Kota Bandung merayakan Hari Ulang Tahun yang ke-39, bertempat di Gedung DPC Pepabri Jl. Sukabumi No.32 Kota Bandung. (24/9).

Acara ini langsung di hadiri oleh Dandim 0618/BS Letkol Inf. Arfin Dahla, Sekda Kota Bandung, Yosi Irawan, Nurul Arifin, tokoh agama, tokoh masyarakat dan para kader FKPPI yang akan maju dalam pemilihan Walikota Bandung tahun 2018 mendatang.

Dalam sambutannya Dandim 0618/BS Letkol Inf. Arfin Dahlan dan sebagai Pembina FKPPI Kota Bandung mengucapkan selamat Ulang Tahun FKPPI Kota Bandung yang ke-39.

"Semoga peringatan ini bisa menjadi sumber inspirasi dan motivasi untuk meraih karya pengabdian terbaik bagi kemajuan organisasi, bangsa dan negara," ucap Dandim.

"Peringatan hari jadi atau Hari Ulang Tahun organisasi merupakan moment penting yang penuh makna sebagai sarana yang efektip untuk menumbuhkan semangat jiwa korsa dan membangun soliditas organisasi, sehingga memiliki kepedulian sosial terhadap masyarakat yang masih memerlukan perhatian kita bersama," lanjut Dandim.

Dandim 0618/BS, Letkol Inf. Arfin Dahlan saat memberikan sambutan
Dengan hadirnya FKPPI, banyak manfaatnya bagi negeri ini baik di bidang pembangunan maupun peranan di masyarakat.

"Karena kehadiran FKPPI di Kota Bandung tidak bisa di pungkiri telah memegang peranan yang sangat penting dan memberikan manfaat kepada masyarakat. Kegiatan-kegiatan yang di laksanakan FKPPI telah cukup membawa warna tersendiri bagi kelanjutan pembangunan di negeri ini," papar Arfin Dahlan.

Dandim sangat mendukung dengan kegiatan FKPPI, karena menciptakan suasana kondusif di Kota Bandung serta kenyamanan dan kesejahteraan masyarakat.

"Sebagai institusi kewilayahan, Kodim 0618/BS senantiasa menyambut baik dan mendukung berbagai upaya yang di lakukan FKPPI dalam menciptakan ketenteraman dan kenyamanan warga masyarakat," tuturnya.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Kelurga Besar FKPPI yang telah menciptakan situasi Kota Bandung yang aman dan kondusif, di.mulai dari kondisi yang aman, damai dan tenteram ini akan semakin memperbesar peluang terwujudnya kesejahteraan masyarakat," pungkas Letkol Inf. Arfin Dahlan.

Peringatan HUT FKPPI yang ke-39 tahun 2017 ini di hadiri sekitar 1500 orang kader FKPPI dan para tamu undangan lainnya. (Jef/Gun2)

No comments:

Post a Comment