MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Saturday, September 30, 2017

LSM Giras Santuni Ratusan Anak Yatim Piatu, Fakir Miskin dan Kaum Dhuafa



Mukarromah, Ketua LSM Giras
Pasuruan, Media Suara Nasional - Besok, Minggu (1/10) di mulai pukul 08:00 WIB, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Giras yang beralamat di Jl. Panjang Jiwo No.18 Pandaan Kab. Pasuruan mengadakan kegiatan bakti sosial atau menyantuni  kurang lebihnya 150 anak yatim piatu. Tak hanya itu, sebelum acara santunan di mulai, pihaknya mengadakan dzikir dan berdoa bersama dengan tokoh masyarakat sekitar.

  Acara ini di selenggarakan oleh LSM Giras yang di ketuai oleh Mukarromah semata-mata hanya untuk berbagi kebahagiaan bersama anak yatim piatu / kaum dhuafa dan fakir miskin. sekaligus untuk membuka mata pejabat agar lebih peduli lagi terhadap sesama di bulan muharram ini.

    Saat di konfirmasi melalui selulernya ketua LSM Giras Mukarromah menuturkan, “kegiatan ini hanya semata-mata untuk membentuk rasa kepedulian kepada sesama.”
Di singgung soal berapa anak yatim piatu yang akan di santuni Mukarromah dengan sapaan Mbak Rom membenarkan bahwa kegiatan undangan kurang lebih 150 anak yatim piatu, fakir miskin serta kaum dhuafa.

“Kegiatan santunan tersebut untuk merubah paradigma masyarakat tentang LSM yang selama ini bercitra buruk, bahwa masih ada lembaga yang berbeda dari yang lain dan semoga selalu di percayai oleh masyarakat luas khususnya di Kab. Pasuruan,” paparnya.
"Kami berterima kasih banyak kepada pada donatur yang selama ini selalu mempercayai lembaga ini. Atas bantuan dan kerjasamanya semoga Allah SWT dapat mengganti yang jauh lebih besar serta bantuan yang donatur berikan bermanfaat untuk kaum dhuafa, yatim piatu dan fakir miskin. pungkas Ketua LSM Giras Mukarromah. (JEF/IL)

No comments:

Post a Comment