MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Tuesday, September 19, 2017

The Cangcuter Semarakan Ulang Tahun ke- 61 SMAN 1 Kota Tasikmalaya

Cangcuters meriahkan peringatan Unniversary SMA Negeri 1 Kota Tasikmalaya
Kota Tasikmalaya, Media Suara Nasional - Grup Band papan atas Cangcuters meriahkan puncak peringatan Unniversary SMA Negeri 1 Kota Tasikmalaya ke 61, Senin (18/9).

Penampilan Cangcuters, mampu menghibur para siswa dan guru. Lagu demi lagu yang dinyayikan vokalis Tria dinyanyikan oleh para siswa dengan bersorak-sorai sembari berjingkrak-jingkrak.
 
Saat Cangcuters menaiki panggung, dihadiahi kue Tar oleh siswa karena Cangcuters secara bersamaan berulang tahun yang ke-13.

Selanjutnya, Cangcuters mulai bernyanyi di atas panggung selama hampir satu jam. Sesekali Tria menyapa pelajar SMA 1 bersama rekannya Qibil, Alda, Dipa dan juga Erick.

Cangcuters membawakan delapan judul lagu hits, Vokalis Tria juga berkesempatan menyanyikan dua singel terbarunya dengan judul hmmm..Sudah Ku Duga dan Bentrok Sinyal yang dirilis maret lalu.
 
Vokalis Tria senang bisa menghibur pelajar SMA 1 Kota Tasikmalaya,

”Cangcuters senang diundang dan bisa tampil menghibur siswa-siswi SMA favorit di Kota Tasikmalaya ini, dulu tahun 2003 Cangcuters pernah tampil di sekolah ini, sekarang bisa tampil lagi, alhamdulillah panjang umur ya,” ucapnya.
 
Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kota Tasikmalaya Pipin Aripin bangga di ulang sekolah sekarang, mampu menghadirkan grup band nasional,

”Saya bersyukur dan bangga kepada anak-anak pelajar yang sukses menyelenggarakan kegiatanmenyambut ulang tahun sekolah dengan menghadirkan band terkenal Cangcuters, yang jarang-jarang bisa hadir menghibur ke sekolah,” singkatnya. (Deniz/Sed FJ)

No comments:

Post a Comment