MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Monday, September 18, 2017

Bedah Rutilahu, TNI Gandeng BUMN

Anggota TNI dari Koramil 1802/Cibeunying sedang bedah Rutilahu milik warga
Kota Bandung, Media Suara Nasional – Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-72, Kodam III/Siliwangi melaksanakan program bedah rumah tidak layak huni (Rutilahu) dengan menggandeng salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) pada Jumat (15/9). Pengerjaan program itu telah diserahkan kepada Kodim dan Koramil setempat sebagai Komando kewilayahan dan pelaksanaan dilapangan. 

Program Rutilahu Veteran merupakan salah satu bentuk perhatian pemerintah dan TNI kepada Veteran. Untuk tahun ini, diwilayah Koramil 1802/Cibeunying mendapatkan 5 rumah. 

Tahap pertama, 2 (dua) rumah diberikan kepada Bapak Onih, warga Rt.02/Rw 06, Gang Pesantren, Kelurahan Cigadung, Kecamatan Cibeunying Kaler. Serta rumah Bapak Samsudi, warga Rt 02/Rw 05, Jalan Pesantren Cigadung, Kecamatan Cibeunying Kaler. Sisanya akan dikerjakan pada tahap berikutnya.

Dandim 0618/BS Letkol Inf Arfin Dahlan didampingi Danramil 1802/Cibeunying Mayor Inf Engkos Kosim, Camat Cibeunying Kaler Maman Rohman dan Kapolsek Cibeunying Kaler Kompol Sutorih, meninjau langsung lokasi program bedah rumah tersebut. 

Dalam tinjauannya, Dandim 0618/BS Letkol Inf Arfin Dahlan menyampaikan kepada Danramil dan Babinsa untuk selalu dekat dengan rakyat dan selalu membantu kesulitan masyarakat.

“Semoga apa di kerjakan oleh Danramil dan Babinsa akan memberikan manfaat yang baik kepada masyarakat dan menjadikan ibadah,” ujarnya. (Jef/Gun)

No comments:

Post a Comment