MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Monday, September 11, 2017

Polsek Prigen Sosialisasi Cegah Kebakaran Hutan


Pasuruan, Media Suara Nasional - Kapolsek Prigen AKP Baktiono Hendrianto, SH. menghadiri kegiatan sosialisasi Aksi Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan bertempat di Puncak Kaliandra Desa Dayurejo Kecamatan Prigen Kab. Pasuruan, pagi ini Jumat (08/09).
Dalam sosialisasi ini, Kapolsek Prigen berharap agar masyarakat lebih memahami dan dapat menjaga hutan dan lahan dari kebakaran baik secara sengaja maupun tidak di sengaja.
Selain itu juga, untuk para warga tentunya kita harapkan untuk berperan aktif dalam penanggulangan kebakaran hutan dan lahan, sehingga di saat terjadi kebakaran hutan dan lahan warga dengan sigap dan mampu melakukan tindakan awal guna meminimalisir kebakaran hutan dan lahan khususnya di wilayah Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan,” ujar Kapolsek.
“Lebih lanjut masyarakat untuk berperan aktif jika ada yang mencurigakan atau sengaja ingin membakar hutan untuk di jadikan lahan baru, segera menghubungi Mapolsek Prigen,” ucap kKpolsek Hendrianto.
Hadir dalam kegitan sosialisasi tersebut, Muspika dari Kecamatan  Prigen, Tahura, Perhutani, LMDH dan Manager Kaliandra, serta seluruh peserta sosialisasi tersebut sebanyak kurang lebih 30 orang. (Arbim/IL)

No comments:

Post a Comment