MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Wednesday, September 27, 2017

Silaturahmi Polres, Kodim dan Buruh. Dandim 0618/BS: Jaga Kondusifitas Kota Bandung


Dandim 0618/BS, Letkol Inf. Arfin Dahlan (kiri), Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol. Hendro Pandowo (tengah) dan Mansyur Wakil SPSI Kota Bandung (jaket biru)
Kota Bandung, Media Suara Nasional - Pimpinan Institusi TNI-POLRI serta Serikat Buruh yang berada di Kota Bandung, dalam hal ini Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol. Hendro Pandowo, Dandim 0618/BS, Letkol Inf. Arfin Dahlan serta Wakil Ketua SPSI Kota Bandung, Bung Mansyur mengadakan acara silaturahmi.

Kegiatan silaturahmi ini di gagas oleh Kapolrestabes Bandung, dan bertempat di Aula Mapolrestabes Bandung pada Hari Selasa tanggal 26 September 2017, pukul 13.00 WIB dengan jumlah peserta  100 orang.

Dalam penyampainnya, Dandim 0618/BS, Letkol Inf. Arfin Dahlan mengatakan agar semua element yang ada di Jawa Barat khususnya di Kota Bandung agar senantiasa bersinergi satu sama lainnya agar selalu tercipta keadaan yang kondusif. Apalagi di tahun 2018 mendatang akan ada Pilkada.

"Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri khususnya menjelang Pilkada Tahun 2018, jaga kondusifitas Kota Bandung karena Kota Bandung merupakan kota besar," ucap Dandim.

Dandim juga menekankan agar semuanya tetap menjaga kekompakan antar Institusi /Lembaga demi terciptanya suasana kondusif.

"Jaga kekompakan TNI-Polri dengan Serikat Buruh untuk mewujudkan Kota Bandung yang kondusif," pungkas Dandim 0618/BS. (Jef/Gun2)

No comments:

Post a Comment