MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Thursday, September 28, 2017

Khamami Rolling Beberapa Pejabat Pemkab Mesuji

Prosesi pelantikan beberapa pejabat Pemkab Mesuji
Mesuji, Media Suara Nasional -Pemeritah Kabupaten Mesuji siang tadi mengadakan rolling dan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan jabatan tinggi pratama, pejabat administrasi, dan pengawas, serta pejabat struktural (eselon II, III, dan IV), Kepala Puskesmas dan Kepala Sekolah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji, siang tadi telah berlangsung di Balai Desa Tanjung Mas Rejo, Kecamatan Mesuji Timur, Rabu, (27/9/2017).

Dalam acara tersebut di hadiri beberapa Kepala Desa se-Kecamatan Mesuji, dan Kapolsek Mesuji Timur beserta jajarannya. 

Pengambilan sumpah dan pelantikan jabatan itu di pandu oleh Bupati Mesuji, Khamami. Kemudian, penandatanganan sumpah jabatan, dan pemasangan tanda pangkat pun terlaksanakan di kesempatan itu.

Sebelumnya, Camat Mesuji Timur Sunardi Nyerupa, SE. digantikan oleh Ibta Arisa, SE. menjadi Camat Mesuji Timur yang baru. Sedangkan Sunardi Nyerupa, SE. sekarang menduduki jabatan baru menjadi Sekertaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Mesuji.

Setelah selesai melantik, Bupati Khamami mengucapkan, "selamat bertugas bagi Camat yang baru dan bagi Camat yang lama juga selamat menempati posisi yang baru. Berbuatlah pekerjaan itu dengan transparan," tutup Khamami. (JEF/AAN.S)

No comments:

Post a Comment