MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Monday, September 11, 2017

Woooww Menakjubkan!!! Warga Oro Oro Ombo Santuni Kaum Janda


Para kaum janda sedang menunggu santunan dari Gus Amin

Pasuruan, Media Suara Nasional - Pada hari Minggu bertempat di Dusun Rokunci Desa Oro Oro Ombo Wetan Kec. Rembang Kab. Pasuruan telah di adakan kegiatan sosial yang sangat mulia, yaitu pemberian santunan kepada janda – janda yang kurang mampu di Desa tersebut oleh salah satu tokoh masyarakat setempat. Dalam kegitan ini di hadiri oleh kurang lebih sekitar 60 orang janda, Minggu (10/09/17).
Kegiatan tersebut di selenggarakan oleh Gus Amin selaku Tokoh Agama dan Masyarakat Desa tersebut, dan di bantu oleh Karang Taruna setempat. Pada kesempatan kali ini, Gus Amin memberikan santunan berupa sembako dan uang kepada sekitar 60 orang janda kurang mampu dari sekitar Desa tersebut.
Tujuan di adakannya kegiatan ini adalah untuk saling berbagi dengan warga yang kurang mampu untuk menumbuhkan rasa kepeduilian terhadap sesama,” ucap Gus Amin.
Kegiatan ini sangat mulia, karena dapat mencegah terjadinya kesenjangan sosial antara si kaya dan si miskin, yang dapat menimbulkan perpecahan dan ketenteraman antar warga,” pungkas Gus Amin selaku penyelenggara. (JEF/IL)

No comments:

Post a Comment