MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Tuesday, September 12, 2017

Jembatan Cilasa di Bangun, Warga Sangat Bersyukur


Jembatan Cilasa dalam proses pembangunan

Cilacap, Media Suara Nasional - Jembatan Sungai Cilasa penghubung antar dua wilayah di Kecamatan Wanareja Kabupaten Cilacap akhirnya di bangun juga, warga sangat bersyukur dengan di bangunnya jembatan Sungai Cilasa, karena selama ini Jembatan Cilasa hanya jembatan yang biasa saja dengan keadaan yang sudah tidak layak, padahal jembatan tersebut merupakan jembatan penghubung antar dua wilayah Desa yang ada di Kecamatan Wanareja yang setiap harinya selalu ramai di lewati masyarakat yang mau ke Kecamatan Wanareja ataupun ke Kabupaten Cilacap.

Dengan di bangunnya Jembatan Cilasa membuktikan bahwa Pemerintah Kabupaten Cilacap peduli akan kebutuhan warga masyarakat demi kemajuan roda perekonomian warga masyarakat Kecamatan Wanareja tersebut.

Pembangunan Jembatan Cilasa menggunakan anggaran APBD Kabupaten Cilacap, yang di kerjakan oleh CV. Kembang Sari yang merupakan perusahaan putra daerah Kecamatan Wanareja.

MSN (Media Suara Nasional) menemui beberapa warga di sekitar lokasi jembatan tersebut, mereka mengatakan, bahwa dengan di bangunnya Jembatan Cilasa kami sangat berterimakasih terhadap Pemerintah Kabupaten Cilacap yang telah peduli dengan warganya, karena dengan di bangunnya jembatan, kami warga masyarakat yang setiap saat melewati jembatan tersebut tidak merasa ketakutan karena jembatannya sudah bagus dan permanen, dan semua kegiatan warga masyarakat pengguna jembatan akan lebih nyaman lagi.”

Pemilik perusahaan CV. Kembang Sari, H. Mudir mengatakan, sebagai pemenang tender yang di percaya oleh Pemerintah Kabupaten Cilacap untuk pengerjaan pembangunan Jembatan Cilasa, kami akan semaksimal mungkin dalam hal membangun jembatan terseut, apalagi pembangunan yang di kerjakan di daerah sendiri, kami akan lebih bertanggungjawab, agar pembangunan Jembatan Cilasa bisa sesuai dengan apa yang di harapkan oleh seluruh warga masyarakat,” pungkasnya. (Jef/Tahyan)

No comments:

Post a Comment