MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Thursday, September 21, 2017

Dalam Rangka HUT TNI ke 72, Kodim 0618/BS Adakan Turnamen Futsal

Para peserta Turnamen Futsal saat acara pembukaan
Kota Bandung, Media Suara Nasional - Dalam rangka HUT TNI yang ke 72, Kodim 0618/BS dan para pedagang Pasar Cihapit mengadakan Turnamen Futsal di lingkungan Pasar Cihapit. Dandim sangat mengapresiasi kepada para peserta Turnamen Futsal ini, karena pada dasarnya mereka adalah para pedagang pasar yang notabene nya sibuk dengan kegiatan jual belinya.

Dandim 0618/BS Letkol Inf. Arfin Dahlan yang di wakili oleh Kapten Arh. Fery membuka acara kegiatan  tersebut. Dalam amanatnya, Dandim 0618/BS Letkol Inf Arfin Dahlan yang di bacakan Kapten Arh. Fery, “saya merasa bangga dengan generasi muda pedagang Pasar Cihapit walau dengan kesibukan sehari-hari jualan di pasar, tapi tetap melakukan kegiatan Olahraga Futsal pada malam hari ini sebagai contoh yang baik untuk genarasi muda yang lainnya, jadi di waktu senggang di pergunakan dengan berolahraga bersama.”

Kapten Arh. Feri saat menyampaikan amanat Dandim 0618/BS, Letkol Arfin Dahlan
Dandim 0618/BS Letkol Inf Arfin Dahlan berharap agar semuanya bersikap profesional untuk menjaga nama baik dari berbagai pihak, serta semoga wasit bertindak dengan sangat adil.

“ Saya menekankan jaga sportifitas dalam bertanding, jaga keselamatan perorangan dan Tim, jaga nama baik Klub dan Tim. Wasit harus proposional dalam menjalankan tugasnya sebagai pengadil di lapangan, tidak memihak ke salah satu Klub,”pungkasnya

Turnamen futsal ini merebutkan beberapa Piala Penghargaan. Dalam acara tersebut di hadiri juga oleh artis Kota Bandung, Kang Jamal dalam film Preman Pensiun.

Walau upacara pembukaan tersebut di guyur hujan, tapi animo masyarakat dan klub tetap semangat. Turnamen tersebut di laksanakan di  Taman Lapangan Futsal Persib, jalan Katamso Kota Bandung. (Jef/Gun2 Kodim 0618/BS)

No comments:

Post a Comment