MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Sunday, September 17, 2017

Drs. Kasman Lassa, SH Sosok Pemimpin Merakyat dan Nyata

Bupati Kab. Donggala Drs. Kasman Lassa, SH diruang kerjanya

Kab. Donggala, Media Suara Nasional – Di era globalisasi dan keterbukaan ini bahwa masyarakat sudah sangat jeli dan bisa memilah atas kenyatan yang dirasakan atau dalam menyumbangkan suara mereka untuk memilih seorang pemimpin.

Terlebih, di era ini juga sudah sarat dari penuhnya persaingan  politik  dan masyarakat yang semakin dewasa dalam memilih pemimpinnya tanpa bisa diintervensi oleh pihak-pihak yang tidak menginginkan ketenangan dalam pemilihan dan suara murni dari hati rakyat.

Namun bagi Drs. Kasman Lassa .SH, Bupati Kabupaten Donggala  lebih mendekatkan diri dengan masyarakatnya. Kedekatan pemimpin dan masyarakat itu bisa terlihat dari ajang silahturahmi Drs. Kasman Lassa,

Bupati Kab. Donggala Drs. Kasman Lassa, SH saat makan siang bersama warga dalam agenda silaturahmi
SH dapat menyentuh hati masyarakatnya.

Masyarakat Kabupaten Donggala telah menganggap Bupati Kasman Lassa merupakan Bapak daripada masyarakat. Pasalnya, Drs. Kasman Lassa, SH selalu merespon langsung keinginan positif masyarakat yang ingin bersama-sama membangun Kabupaten Donggala untuk lebih maju.

Dia tidak membedakan Ras maupun agama, dan saling berdampingan, terlihat Bupati Kasman Lassa saat makan siang dengan masyarakatnya sedang mengajukan usulan dan ide-ide masyarakat  dalam kemajuan Kabupaten Donggal.

Bupati Donggala bisa dikatakan berhasil dalam membuat silahtutahmi antara pemimpin dengan rakyat, sehingga rakyat bisa merasakan langsung hasil kinerjanya selama menjabat sebagai kepala daerah . (*)

No comments:

Post a Comment