MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Sunday, September 10, 2017

Program Gerbang Desa Saburai Dalam Proses Pekerjaan dan Pencairan

Mesuji, Media Suara Nasional -
Program bantuan yang di berikan oleh Pemerintah Provinsi Lampung yang bernama Program Gerbang Desa Saburai (GDS) di Kabupaten Mesuji saat ini masih dalam proses pekeerjaan  dan pencairan dana telah terealisasi sampai tahap kedua, dari tiga tahapan yang nilai keseluruhan Rp240.000.000.-
 
Dalam pencairan tahap kedua telah di cairkan satu minggu yang lalu. Program Gerbang Desa ini memang di terapkan dari tahun 2016 lalu dan di tahun 2017 ini yakni program susulan, dalam mengerjakan Program Gerbang Desa sejauh ini tidak ada halangan dan aman serta kondusif pekerjaannya.

Menurut kordinator wilayah Kabupaten Mesuji yang bernama Rully menerangkan kepada media kami melalui via telpon. (05/09).

"Dari awal pekerjaan sampai saat ini tidak ada halangan dan pekerjaannya baik semua, Program Gerbang Desa ini sangat membantu Desa-desa yang tertinggal," ungkap Rully.

Dan juga apa yang di terangkan oleh Pegawai Dinas PMD Mesuji, "desa yang mendapatkan bantuan Gerbang Desa berjumlah 21 Desa di Kabupaten Mesuji ini." (JEF/AAN.S)

No comments:

Post a Comment