MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Monday, September 11, 2017

Bejat!!! Cabuli Anak Tiri, Bapak Dua Anak di Gelandang Polisi


Kapolsek mengintrogasi yang diduga pelaku pencabulan

Pasuruan, Media Suara Nasional - Bejat sekali kelakukan seorang pria bernama Sodik (40th). Jadi ayah tiri, Sodik bukan mendidik putrinya MI yang baru berusia 14 tahun, ia malah mencabuli anaknya yang masih di bawah umur itu.
 
Kelakuan bejatnya dilakukan di saat istrinya berangkat kerja di salah satu pabrik rokok. Atas keluhan keluarga akhirnya di duga pelaku di amankan di rumah Pak Kades Tejowangi Kec. Purwosari untuk dilakukan klarifikasi dan mediasi.

Mengingat masa yang semakin banyak, akhirnya polisi membawa pelaku ke Mapolsek Purwosari untuk di teruskan ke Mapolres Pasuruan guna di tindak lanjuti di unit PPA Perlindungan Anak dan Perempuan Polres Pasuruan.

Menurut Ahmat, paman korban mengatakan, “bahwa kejadian tersebut dilakukan sejak bulan Februari 2017 yang lalu, tak kuat akibat perlakuan bapak tirinya, korban dan pihak keluarga melaporkan  ke Pak Kades Tejowangi Kec. Purwosari Kab. Pasuruan dan kami tidak terima atas perlakuan pelaku kepada anaknya, kami berharap agar pelaku di hukum setimpal,” cetus Ahmat paman korban.

Kapolsek Purwosari saat di konfirmasi mengatakan, “bahwa terduga pelaku kami amankan ke Mapolsek Purwosari dan kami teruskan atau kami kirim ke PPA Polres Pasuruan guna proses hukum lebih lanjut,” ujarnya.

“Kami juga lanjutnya memberi pengarahan kepada paman korban agar tidak melakukan tindakan anarki seperti melakukan pelemparan kepada pelaku, biar proses hukum saja yang membuktikan,” pungkas Kapolsek Purwosari AKP. I Made Suardana, S.Sos.,M.Hum. (JEF/IL)

No comments:

Post a Comment