MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Sunday, September 24, 2017

Rakernit PUK SP LEM SPSI PT. Indonesia Chemi-Con

Panitia Rakernit PUK SP LEM SPSI PT. Indonesia Chemi-Con
Kota Bekasi, Media Suara Nasional - PUK SPLEM SPSI PT. Indonesia Chemi-Con menyelenggarakan agenda wajib organisasi yaitu Rapat Kerja Unit (Rakernit) pada tanggal 24 September2017 yang bertempat di Transera Kota Bekasi. 

Acara Rakernit tersebut di hadiri oleh perwakilan karyawan PT. Indonesia Chemi-Con juga di hadiri oleh Pimpinan DPD FSP LEM Jabar, yaitu Bung Ir. M. Sidharta, Ketua DPC FSP LEM Kab/Kota Bekasi Bung Wanardi Rakasiwi beserta jajarannya, hadir pula perwakilan Pimpinan Perusahaan yaitu Bapak Mardani.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Rakernit, Marjuki, S.I.P,.MM menyatakan, "bahwa tujuan di adakannya Rakernit ini adalah sebagai evaluasi perjalanan periode kepengurusan PUK SP LEM SPSI PT. Indonesia Chemi-Con apa yang sudah di capai, sedang di kerjakan dan apa yang akan di kerjakan hingga nanti berakhirnya periode kepengurusan tahun 2018."
 
"Dalam kesempatan agenda Rakernit ini mengusung tema 'Kuatkan Solidaritas, Satukan Langkah Menuju Kesejahteraan Bersama," papar Ketua Panitia. 

Pada kesempatan ini juga Ketua PUK SP LEM SPSI PT. Indonesia Chemi-Con menyampaikan, "Saya berharap agar pada momen Rakernit ini juga bisa dijadikan estafet kepemimpinan dalam memperjuangkan kesejahteraan buruh," pungkasnya. (Jef/Mzk)

No comments:

Post a Comment