MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Sunday, September 24, 2017

Dengan Program Gerbang Desa, Desa Sumber Rejo Bisa Membangun Jalan Onderlagh

banner pembangunan jalan onderlagh Desa Sumber Rejo
Tulang Bawang Barat, Media Suara Nasional -
Ketua Tim Pelaksana Kerja (TPK) dan masyarakat telah  merealisasikan anggaran yang telah di kucurkan Pemerintah yang melalui Program Gerbang Desa.

"Dengan adanya bantuan tersebut, masyarakat merasa sangat senang sekali karena  Desa Sumber Rejo, Kecamatan Lambu Kibang Kabupaten Tulang Bawang Barat, telah mendapatkan bantuan yang melalui program Gerbang Desa tersebut, sehingga membuat pembangunan tersebut bisa terlaksana dengan cepat sesuai yang di inginkan oleh masyarakat kami selama ini," ucap Ketua TPK, Dedi Irawan yang di dampingi Bendahara, Muryanto saat ditemui wartawan di kediamannya beberapa hari yang lalu.

"Saya ucapkan syukur alhamdulillah karena di tahun 2017 ini kami mendapatkan anggaran dari Pemerintah melalui Program Gerbang Desa. Program ini telah kami realisasikan dengan benar dan berjalan dengan baik tidak ada hambatan apapun. Program ini telah kami pergunakan untuk pembangunan Onderlagh dengan lebar 3m dan panjang 800m," lanjutnya.

Masih menurut Dedi Irawan, "kami ucapkan terima kasih kepada Pemerintah yang mana telah membantu di Desa Sumber Rejo yang melalui Program Gerbang Desa, dengan ini kami bisa mewujudkan apa yang telah di inginkan oleh masyarakat Desa Sumber Rejo tersebut sehingga bisa terlaksana dengan secepat ini."

"Saya berharap kepada Pemerintah agar bisa meningkatkan badan jalan yang  sudah kami Onderlahg di desa kami tersebut, dan juga berharap semoga tahun yang akan datang di Desa Sumber Rejo, Kecamatan Lambu Kibang Kab. Tukang Bwang Barat bisa mendapatkan Program Gerbang Desa lagi," pungkasnya dengan penuh harap. (Jef/DEDi).

No comments:

Post a Comment