MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Wednesday, September 13, 2017

SMK Negeri 4 Kota Banjar Membangun Lapangan Upacara Dengan Swadaya


Pembangunan Lapangan SMK Negeri 4 Kota Banjar

Kota Banjar, Media Suara Nasional - SMK Negeri 4 Kota Banjar sedang membangun sarana berupa lapangan untuk upacara dan juga olahraga.

Kepala Sekolah SMK Negeri 4 Kota Banjar Dede Ruslianto S.Pd,. M.Pd., mengatakan ke Media Suara Nasional bahwa, selama ini SMK Negeri 4 Kota Banjar belum mempunyai sarana lapangan untuk upacara juga olahraga. Memang SMK Negeri 4 belum lama berdiri, sehingga masih banyak sarana dan prasarana yang belum ada untuk menunjang semua kegiatan siswa.”

Kami membangun lapangan ini pun hasil dari swadaya dan donatur yang peduli terhadap keberlangsungan dunia pendidikan yang ada di Kota Banjar dan juga sebagian ada dari bantuan sumbangan dari para orang tua siswa SMK Negeri 4 ini,” ucapnya.

Selama ini kami prihatin dengan tidak adanya sarana lapang untuk mengadakan Upacara Bendera setiap Hari Senin dan juga bingung apabila ingin melaksanakan kegiatan olahraga yang harus di laksanakan di lapangan, tapi akhirnya berkat kerja keras dan kemauan seluruh unsur yang ada di SMK Negeri 4, baik itu semua guru pengajar dan juga seluruh siswa untuk mempunyai lapangan untuk berbagai kegiatan sekolah, pembangunan lapangan bisa di laksanakan,” lanjutnya.

“Anggaran untuk pembangunan lapangan pun saat ini minim, tetapi mudah-mudahan bisa cukup sampai pembangunan lapangan ini rampung,” harapnya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah sukarela memberikan bantuan untuk pembangunan lapangan upacara ini, juga kepada para orangtua siswa SMK Negeri 4 yang telah memberikan sumbangan dan semoga dengan adanya sarana untuk upacara juga olahraga berupa lapangan, bisa bermanfaat untuk seluruh siswa SMK Negeri 4 ini dalam berbagai kegiatan yang di laksanakan di lingkungan sekolah,” pungkasnya (Jef/Tahyan)

No comments:

Post a Comment