MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Tuesday, October 3, 2017

Dua Hari Berturut-turut, LSM GIRAS Santuni Anak Yatim Piatu

Mukaromah, pendiri LSM Giras (memegang tas orange)
Pandaan, Media Suara Nasional - Kegiatan yang dilakukan hari ini, Minggu (1/10) bertempat di halaman kantor LSM Giras Jl. Panjang Jiwo No.18 Pandaan, Kab. Pasuruan berlangsung sangat meriah, walau sederhana namun kegiatan ini penuh makna. Nampak para tokoh ulama, pengurus anak yatim piatu yang di undang dari beberapa Kelurahan yang tersebar di beberapa Kecamatan di Kab. Pasuruan.
 
Setidaknya sekitar 200 (dua ratus) lebih anak yatim piatu yang hadir dalam kegiatan bakti sosial ini. Bakti sosial yang di selenggarakan oleh LSM Giras terbagi menjadi berapa kegiatan antara lain, siang acara santunan bersama anak yatim piatu, sholawatan dan di hibur oleh Albanjari, sore hari diadakan berdoa bersama anggota LSM Giras beserta tokoh masyarakat sekitar.

Ditengah semaraknya kegiatan tersebut, Putra asal Desa Jogosari yang berhasil ditemui mengatakan, "saya berterima kasih kepada Ibu Mukarromah, kami tidak melihat dari apa yang di beri namun lanjutnya sudah ingat kepada kami-kami ini sudah bersyukur," ujarna dengan nada lirih.

Mukarromah Ketua LSM Giras menuturkan, "benar kegiatan ini terbagi dua acara hari ini dan besok."
 
"Besok Senin juga diadakan acara yang sama pemberian santunan yang tidak bisa hadir hari ini, besok bisa hadir. Acara santunan yang kami gelar ini semoga membawah hikmat untuk kita semua, tak lain kepada para sponsor yang sudah berperan banyak dalam terselenggaranya kegiatan ini," lanjutnya.

"Semoga LSM Giras menjadi jauh lebih berkembang dalam mengemban aspirasi masyarakat, sehingga kami mampu melaksanakan dengan baik, atas apa yang sudah dipercayakan kepada kami," pungkas Mukarromah, pendiri LSM Giras. (IL)

No comments:

Post a Comment