MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Saturday, October 21, 2017

Pembangunan Desa Ranca Tungku Berharap Segera Terealisasi

Purkon, Sekdes Desa Ranca Tungku
Kab. Bandung, Media Suara Nasional - Pemerintahan Desa Ranca Tungku optimalkan bantuan anggaran dari pemerintah. Dengan penerapan pembangunan inprastruktur di beberapa lingkungan Rw/Rt.

Purkon, Sekdes Ranca Tungku Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Bandung menjelaskan, "selama ini program Desa terkait pembangunan di Desa kami terapkan sesuai dengan bantuan anggaran yang diberikan Pemerintah Daerah maupun pusat, tentunya hal ini guna meningkatkan pembangunan Desa Ranca Tungku agar masyarakat bisa menikmatinya."

"Selanjutnya pembangunan dan penerapan jalan desa, Drainase, sarana olahraga seperti Gedung Olahraga, Rumah Tidak Layak Huni tahap Dua belum selesai, kucuran anggaran dari Pemerintah Daerah maupun pusat tahap dua belum keterima oleh kami," ungkapnya.

"Harapan kami Pemerintah Desa Ranca Tungku untuk anggaran tahap dua segera cair, agar program yang sudah kami canangkan cepat teralisasi dan selesai dikerjakan," tandas Purkon.

Sementara itu warga Desa Ranca Tungku juga saat ini berharap pembangunan di segala bidang agar segera terselesaikan secara optimal. (Suparman)

No comments:

Post a Comment