MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Sunday, October 29, 2017

Kutinggalkan Anak dan Suami Ku Demi Laki-laki Selingkuhan

Ilustrasi selingkuh
Kab. Bandung, Media Suara Nasional - Cinta kadangkala buta, karena Cinta orang bisa lupa diri dan ingatan. Itulah yang di alami Bunga (bukan nama sebenarnya). Wanita yang sudah paruh baya ini telah tega menghianati dan meninggalkan anak dan suaminya demi laki-laki pujaan hatinya yang menjadi selingkuhannya.

Bunga (47 tahun)  adalah wanita bersuami, yang sudah dikarunia anak dan cucu. Wanita asal kota kecil Ciparay Kabupaten Bandung ini, dimata lingkungan tetangganya di ibaratkan 'tua-tua keladi' makin tua makin menjadi.

Tidak jarang Bunga menjadi bahan cibiran tetangga karena kelakuannya yang tidak punya malu persis seperti Gadis Remaja sedang dilanda mabuk cinta, membawa laki-laki selingkuhannya sebut saja Kardun masuk rumah dan berduaan dikamar, saat suaminya sedang kerja di Bandung. Konon Kardun (nama bukan sebenarnya) katanya masih ada hubungan saudara dengan Bunga.

Tidak sampai disana, Bunga juga sering keluar rumah melakukan pertemuan disalahsatu tempat yang cukup aman untuk memadu kasih bagaikan Rama dan Sinta.

Bunga...oh ..Bunga ....!!! Itulah penggalan kata dari suaminya yang sudah malu dan sakit hati atas kelakuan Bunga yang telah menodai kasih sayangnya yang tulus sekaligus telah mencemarkan nama baik dan harga diri suami dihadapan orang-orang.

Demi selingkuhan, Bunga selalu memberikan yang terbaik asal dirinya bahagia walau melukai perasaan suami dan anaknya yang tahu akan kejelekan Bunga.

Ibarat kata, 'serapih-rapihnya mengubur bangkai pasti suatu saat akan tercium baunya', pepatah itu yang dialami dan terjadi terhadap Bunga.

Suatu hari ketika suaminya dianggap pergi ke Bandung, Bunga menghubungi Kardun melalui telepon seluler yang dipegangnya, karena merasa aman tidak berselang lama Kardun dengan kendaraan Roda Duanya datang ke rumah Bunga dengan hati yang berseri-seri, karena menurut pemikirannya sebentar lagi akan menjadi Joki Kuda Liar yang sedang digandrunginya. 

Setelah diyakinkannya cukup aman dan menganggap Suami Bunga tidak ada di rumah, Kardun mengetuk serta membuka pintu rumah yang sengaja tidak dikunci Bunga. Rupanya Bunga sudah ada di dalam rumah, begitu tahu kedatangan Kardun, Bunga langsung menyambutnya untuk masuk kamar.

Singkat cerita, saat Kardun dan Bunga sedang memadu kasih, dengan penuh emosi Suami Bunga mendobrak pintu rumah sekaligus membogem mentah-mentah Kardun dengan kepalan tinjunya, spontan Kardun kaget dan panik atas kedatangan suami Bunga secara tiba-tiba. 

Karena merasa salah dan terdesak rupanya Kardun bukannya menyesal tapi malah Kardun balik menyerang suami Bunga sampai keluar halaman rumah yang disaksikan oleh para tetangga sekitar rumah Bunga.

Anehnya, Bunga malah ikut-ikutan menyerang suaminya dengan melemparkan Batu ke wajah suaminya sehingga suami Bunga terluka.

Melihat keributan Kardun dengan Suami Bunga, tidak lama dari itu anak Bunga menyerang Kardun membela bapaknya yang dianiaya Kardun dan Bunga. 

Guna menghindari hal-hal yang yidak di inginkan, akhirnya warga sekitar lingkungan komplek menghubungi Kepolisian setempat agar kejadian ini segera bisa dilerai, sambil menunggu kedatangan pihak Kepolisian Bunga dan Kardun sementara diamankan dulu di Kantor RW sambil di interogasi warga yang jijik melihat prilaku Bunga yang jalang.

Namun entah apa yang terjadi setelah Kardun dibawa pihak Kepolisian besok paginya Kardun sudah dilepas lagi begitupun Bunga.

Demi laki-laki selingkuhannya, Bunga rela dan tega menghianati suami dan pergi mengikuti Kardun untuk hidup bersama dan meminta cerai dari suaminya. Mungkin dimata Bunga hanyalah Kardun laki-laki sejati tanpa menghiraukan anak cucu dan umur yang sudah ujur....!!!! Naudzubillahimindalik...... (Arbim)

No comments:

Post a Comment