MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Saturday, October 28, 2017

BNN Test Urine 185 Karyawan PT. Pertamina Kota Tasik

Karyawan Pertamina yang akan di test urine, di data terlebih dahulu.
Kota Tasikmalaya, Media Suara Nasional - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tasikmalaya pekan kemarin, Kamis (26/10) melakukan kegiatan rutin bekerjasama dengan PT. Pertamina Niaga, untuk melaksanakan  Test Urine terhadap 185 Karyawan  PT. Pertamina yang dilaksanakan di area Mees AMT PT. Pertmina Kota Tasikmalaya.
 
Pariun, Kepala PT. Pertamina Kota Tasikmalaya mengatakan, pihaknya  selalu mendorong program pemerintah dalam pemberantasan narkoba.

"Hari ini kami bekerjasama dengan BNN Kota Tasikmalaya melakukan Test Urine bagi semua karyawan kami, hal ini di maksudkan untuk memastikan bahwa karyawan kami bebas penyalahgunaan narkoba," ujarnya.

Sementara itu, Kasie P2M BNN Kota Tasikmalaya H. Giman Sugyaman, S.Sos mengungkapkan,bahwa  kegiatan BNN merupakan bagian bentuk kepedulian kepada PT. Pertamina dalam rangka Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Narkoba (P4GN), dengan melakukan test urine bagi karyawanya.   

Hasil dari tes urine yang dilakukan BBN terhadap semua karyawan PT. Pertamina Kota Tasikmalaya dinyatakan negative. (Deniz)** 


No comments:

Post a Comment