MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Wednesday, October 25, 2017

Tim TMC86 Sambangi Desa Sidodadi, Sosialisasikan Pemberdayaan Perempuan

Malang, Media Suara Nasional - Tim TMC 86 Adventure Touring Montor Community bekerjasama dengan Lembaga BPI (Badan Peneliti Independen) dan para Insan Pers serta Pemerhati Potensi Daerah dari Pemerintah dan Swasta, mengadakan Giat Pemberdayaan Pembinaan Perempuan di Desa Sidodadi Kelurahan Sidodadi Kecamatan Lawang. Hari Selasa (24/10/17). 
Pembinaan yang diakukan antara lain, cara membuat kue kering dan pembinaan bahaya narkoba untuk Generasi Bangsa. Suherianto Adi selaku Kepala Desa Sidodadi menyambut dengan baik TIM TMC Berkunjung Di Desa Sidodadi.
 
Saat wartawan Media Suara Nasional mewawancari masyarakat setempat sangat antusias dengan Pembinaan yang dilakukan oleh TIM TMC 86.

Adapun warga setempat bernama Suwarni, sangat senang dengan adanya kegiataan sosial ini. Saat di wawancari oleh awak media ini. Kue apa saja yang di ajarkan dari tim TMC 86, Suwarni mengatakan, "banyak mas yang di ajarkan ke masyarakat setempat. Sangat berterima kasih atas kunjungan TIM TMC (Adventure Touring Montor Comminity)," ujarnya.

Rep: Taupan/IL     |     Jhefry


No comments:

Post a Comment