MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Monday, October 30, 2017

Bayi Perempuan Masih Bertali Pusar di Buang di Sebuah Warung Goreng Ayam

Para warga melihat bayi yang di tinggal di warung Kosim
Kota Banjar, Media Suara Nasional - Sekitar pukul 21.00 WIB (jam 9 malam) Minggu 29 Oktober 2017, seorang bayi perempuan yang masih bertali pusar diperkirakan umur 2-3 hari di buang orang tuanya di sebuah warung.

Kosim, pedagang ayam goreng yang biasa jualan di sebelah pasar Langensari Kota Banjar menerangkan kepada Media Suara Nasional, bahwa Kosim kedatangan pembeli dua orang pasangan muda sekitar umur 20 tahunan yang membawa seorang bayi.

"Kedua pasang muda mudi itu memesan makanan dan setelah selesai makan langsung bayar, namun kedua orang tersebut itu menyimpan bayi di warungnya dengan alasan mau ke toko dulu, namun kedua orang tersebut sampai saat ini tidak pernah datang lagi untuk mengambil bayi nya," tersngnys.

Kosim mengatakan, bahwa kedua orangtua bayi tersebut menggunakan sepeda motor matic.

"Saya pun masih bingung dan sampai saat ini pun belum lapor ke pihak berwajib soal bayi yang di buang di warung saya".

Lalu Kosim pun menjelaskan ke pihak MSN, apabila orangtua bayi tersebut tidak mengambilnya lagi, Kosim akan merawatnya dan beranggapan bahwa itu rizki dari Allah SWT.

"Tetapi apabila kedua orangtua bayi perempuan tersebut mengambilnya lagi, saya pun akan memberikannya dengan ikhlas," pungkasnya. (Tahyan)

No comments:

Post a Comment