MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Friday, October 27, 2017

DWP Lampung Selatan Adakan Bhakti Sosial di Ponpes Darul Hikmah

Bhakti Sosial DWP Kab. Lampug Selatan
Kab. Lampung Selatan, Media Suara Nasional - Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap anak-anak di Pondok Pesantren (Ponpes) serta Panti Asuhan, Istri-istri Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan yang tergabung dalam Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Lampung Selatan menggelar kegiatan Bhakti Sosial (Baksos), Kamis (26/10).

Baksos yang dipimpin langsung Ketua DWP Kabupaten Lampung Selatan Siti Fatimah Fredy dikuti seluruh jajaran pengurus DWP Kabupaten Lampung Selatan. Diawali dengan menyambangi Ponpes Darul Hikmah yang berada di Desa Taman Agung, Kecamatan Kalianda, dengan menyerahkan bantuan berupa sembilan bahan pokok (sembako).

Dalam penyampaiannya, Ketua DWP Lampung Selatan Siti Fatimah Fredy mengatakan, bahwa Baksos yang dilaksanakan merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) DWP Kabupaten Lampung ke-18, dengan harapan bantuan yang diberikan bisa bermanfaat serta dapat meringankan beban dan kesulitan yang dialami oleh sesama.

”Kami berharap bantuan yang diberikan ini dapat diterima, jangan melihat dari nilai materinya, tetapi ini merupakan sebagai wujud rasa kepedulian dan niat tulus kami untuk berbagi kepada sesama khususnya kepada anak-anak panti asuhan,” ujar Siti Fatimah saat menyampaikan kata sambutan di Ponpes Darul Hikmah.

Selain itu, Siti Fatimah juga berharap, dengan dilaksanakannya Baksos tersebut, akan dapat menggugah warga masyarakat yang lain, yaitu kalangan mampu secara ekonomi, untuk mengikuti jejak seperti yang dilakukan DWP Lampung Selatan di Pondok Pesantren Darul Hikmah Kecamatan Kalianda.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini akan tumbuh rasa kebersamaan diantara warga masyarakat yang lain. Dan semoga niat tulus kami ini dapat menjadi amal kebajikan bagi kita semua, serta menjadi teladan bagi saudara-saudara kita yang lain, untuk ikut peduli terhadap sesama yang membutuhkan uluran tangan,” pungkasnya. (Azhimi)

No comments:

Post a Comment