MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Wednesday, October 25, 2017

Desa Inderaloka Mukti Membangun Bersama Masyarakat

Gede Sutejo, Kepala Desa Inderaloka Mukti
Kab, Tulang Bawang Barat, Media Suara Nasional - Kepala Tiyuh (Desa) dan masyarakat telah merealisasikan anggaran yang telah dikucurkan Pemerintah Pusat  yang melalui Dana Desa (DD) tersebut.

"Pembangunan Tiyuh  (Desa) tersebut sudah mulai dirasakan oleh masyarakat dan sudah mulai terlihat oleh masyarakat kami selama ini semenjak ada program dana desa tersebut," hal ini yang disampaikan Kepada Tiyuh (desa) Inderaloka Mukti, Gede Sutejo, Juru Tulis Muhtarom, Bendahara Sugiyono.

Kepala Tiyuh (desa), Gede Sutejo, menjelaskan, terkait program dana desa tersebut, yang telah kami terima di Tiyuh (Desa) Inderaloka Mukti, Kecamatan Way Kenanga, Kabupaten Tulang Bawang Barat, di tahun 2017 ini untuk tahap pertama sudah kami realisasikan dengan baik dan Alhamdulillah tidak ada hambatan.

"Untuk tahap pertama ini telah kami pergunakan untuk pembangunan yaitu, jembatan 1 unit jalan ke makam dan jalan peladang yang terletak di RT 19 dengan ukuran 4,5×1,75 M, dan Gorong-gorong 11 titik, dan Pembangunan Gedung PAUD dengan ukuran 9×8 M yang terletak di RT 13 suku 4. Dan untuk tahap keduanya sendiri masih kami kerjakan belum selesai di Realisasikan dikarenakan dananya baru kami terima," ucapnya.

"Saya berterima kasih kepada masyarakat yang mana telah mempercayai saya untuk memimpin Tiyuh (Desa) Inderaloka Mukti tersebut, dan Alhamdulillah dengan adanya program Dana Desa tersebut kami bisa membangun apa yang telah di inginkan oleh masyarakat kami selama ini dengan secepat ini bisa terlaksana," ujarnya.

"Saya berharap kepada masyarakat agar sama-sama kita menjaga dan merawat bangunan tersebut, dan harapan kepada Pemerintah Provinsi/Daerah, agar bisa meningkatkan pembangunan khususnya Tiyuh (desa) Inderaloka Mukti Kecamatan Lambu Kibang, Kabupaten Tulang Bawang Barat," pungasnya.
 
Rep: DEDi     |      Red: Jhefry
 

No comments:

Post a Comment