MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Saturday, October 21, 2017

Polantas Terdiam Disaat Kemacetan di Pagi Hari di Kota Bandung

Polantas hanya berdiri saja, padahal jalan macet parah dan ada Damkar yang lewat bertugas memadamkan kebakaran
Kota Bandung, Media Suara Nasional - Padatnya kendaraan di sekitaran Jl.  Ahmad Yani, Cicadas hingga Jembatan Antapani Kota Bandung pada tanggal 19  oktober 2017  sekira pukul 07.00 WIB.
 
Bukan hanya masyrakat umum yang mengalami kemacetan, akan tetapi di dalam kemacetan tersebut terdapat 2 unit mobil pemadam kebakaran yang akan melaksanakan tugas pemadaman kebakaran yang terjebak dalam kemacetan tersebut.

Kemacetan terjadi hampir setiap hari, tentunya peran Polantas dengan Pemkot Bandung harus mengambil langkah tegas untuk mengatasi jalan keluar dari kemacetan yang terjadi di sekitaran Jl. Ahmad Yani Cicadas hingga Antapani.

mobil damkar terjebak macet, tidak ada polantas yang membantu membuka jalan
Sehingga kejadian tersebut dapat diatasi, terlebih kendaraan pemadam kebakaran yang akan melaksanakan tugasnya dapat lancar sesuai dengan jadwal karena petugas damkar di tuntut penyelamatan jiwa manusia dan aset.

Jika terhadang macet dan harus mengatasi sendri permasalahan di jalan, alangkah ironisnya jika pejabat lewat akan mudah jalan terbuka bilamana masyarakat pada umumnya harus sabar menahan kemacetan di jalan.

Kelancaran jalan raya milik siapakah ? masyarakat atau pejabat maupun yang di kawal oleh pihak Patwal ? Tim Media Suara Nasional termasuk terjebak di dalamnya ketika hendak melaksanakan liputan.
 
Semoga Dit Lantas Mabes Polri dapat segera  melakukan evaluasi kepada Polda Jabar kemudian di teruskan kepada Polrestabes Kota Bandung dalam pembenahan lalu lintas, tentunya bersama Pemkot Bandung agar tercapainya lalu lintas yang tertib dan sesuai keinginan masyarakat tentunya. (Red)

No comments:

Post a Comment