MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Saturday, October 21, 2017

Pembangunan Kantor Desa Karyamukti dari ADD Kota Banjar

Pembangunan Kantor Desa Karyamukti
Kota Banjar, Media Suara Nasional - Pembangunan kantor Desa Karyamukti Kecamatan Pataruman Kota Banjar sedang dilaksanakan, dengan pembangunan dua lantai.

MSN menemui Sekdes Karyamukti Ede Yadi Heryadi di ruang kerjanya, Ede Yadi Heryadi mengatakan, bahwa pembangunan kantor Desa Karyamukti yang dulunya satu lantai menjadi dua lantai dengan maksud agar sarana dan prasarana yang ada di kantor desa akan lebih maksimal lagi, ruangan demi ruangan akan tersedia untuk setiap kaur dan juga kasi/staf desa dan juga ruang untuk lembaga terpisah.

"Yang lebih penting lagi pelayanan terhadap warga masyarakat Desa Karyamukti juga akan semakin di tingkatkan," ucap Ede.

Ede Yadi menambahkan, bahwa rencana ruang lantai bawah itu untuk ruangan pelayanan terhadap masyarakat, dan ruangan untuk lembaga desa, sedangkan ruangan atas untuk ruangan kantor Kepala Desa, ruangan Sekertaris Desa dan ruangan para kasi.
 
"Pembangunan kantor Desa Karyamukti tersebut menggunakan anggaran bantuan dari Pemerintah Kota Banjar dari APBD 2017 berupa Alokasi Dana Desa (ADD 2017). Pelaksanaan pembangunan kantor Desa Karyamukti menggunakan orang ke tiga yang sudah biasa mengerjakan bangunan gedung dengan maksud agar hasilnya memuaskan," ucapnya.


Tetapi pihak Pemerintah Desa Karyamukti meminta kepada rekanan yang mengerjakan pembangunan kantor desa agar menggunakan pekerja dan tukangnya  masyarakat Desa Karyamukti, agar warga masyarakat Desa Karyamukti bisa merasakan program pemerintah di bidang pembangunan.

"Kami berharap dengan di libatkannya warga masyarakat Desa Karyamukti di berbagai kegiatan program pembangunan desa, masyarakat ikut bertanggung jawab serta mendukung semua program yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Karyamukti, sehingga hasil pembangunannya sesuai dengan yang diharapkan dan juga akan dirasakan manfaatnya oleh seluruh warga masyarakat Desa Karyamukti," pungkasnya. (Tahyan) 

No comments:

Post a Comment