MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Saturday, October 28, 2017

Kodim 0618/BS dan Ibu-ibu Persit Selenggarakan Karya Bhakti Penghijauan

Ibu-ibu Persit Kartika Chandra ranting IX Kodim 0618/BS
Kota Bandung, Media Suara Nasional - Kasdim 0618/BS Letkol Inf. Momon S, bersama Ibu-bu Persit Kartika Candara ranting IX Kodim 0618/BS melakukan karya bhakti penghijauan dalam rangka Citarum Bestari di sekitar Bantaran Sungai Cinambo Kelurahan Cisaranten Kidul.
 
Dalam amanatnya Kasdim 0618/BS Letkol Inf. Momon S, mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat, khususnya yang ada di dekat-dekat sungai harus terus menjaga kelestarian alam.

"Kalau bukan kita siapa lagi yang akan menjaga kelestarian alam ini? Karena dalam satu pohon itu bermanfaat untuk empat orang untuk menghirup oksigen  yang ada dalam kandungan pohon itu sendiridapat juga kita untuk berteduh di kala mana panas atau hujan dan banyak lagi manpaat dari pd pohon itu sendiri," terangnya.
 
"Oleh sebab itu, Kodim 0618/BS bekerjasama dengan Muspida dan Muspika untuk gotong royong menanam pohon sebagai simbol kita cinta tanah air dan kita cinta kepada anak-anak kita kedepan, generasi penerus bangsa," ujar Kasdim 0618/BS.

Kasdim 0618/BS, Letkol Inf. Momon S
Dalam kegiatan tersebut hadir:
- Perwira Staf Kodim 0618/BS
- Pawas dari Kodam
- Kolonel Inf. Utoh Z Makmur
- Letkol Inf. Sambas
- Letkol Arh. Dodi
- Mayor Kav. Andi
- Camat Gedebage, Drs. Bangbang Sukardi
- Kapolsek Gedebage, Kompol Sumari
- Danramil 0618-09 Kapten Kav. Mohamad Yusuf
- Lurah Cisaranten Kidul, Tatang Nurjaman
 
Ormas dan masyarakat sekitar 200 orang, anggota Kodim 0618 /Bs 50 orang.
Kegiatan tersebut di mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai di daerah Bantaran Sungai Cinambo Kelurahan Cisaranten Kidul. (Gun2)

No comments:

Post a Comment