MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Friday, October 20, 2017

Sambut Musim Penghujan, Kanit Lantas Pandaan Siap Amankan Arus Lalin

Unti Lantas Polsek Pandaan saat melaksanakan Apel Fungsi Lantas
Pasuruan, Media Suara Nasional - Jajaran Unit Lantas Polsek Pandaan, Kamis (19/10/2017) pagi ini melaksanakan Apel Fungsi Lantas, yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja anggotanya dalam menghadapi musim hujan yang mulai datang dan pengecekan peralatan pendukung tugas di lapangan dalam kondisi musim penghujan.
 
Apel pengecekan kesiapan peralatan tersebut, di ikuti oleh seluruh anggota Unit Lantas Polsek Pandaan, yang dipimpin langsung oleh Kanit Lantas Polsek Pandaan AKP Sukhiyanto.
Dalam pelaksanaan apel, seluruh Anggota mengenakan jas hujan dan Kanit lantas melakukan pengecekan kelengkapan peralatan dan kesiap-siagaan anggotanya, dalam menghadapi tugas ke depan, terlebih saat ini sudah memasuki musim penghujan.
“Dalam menghadapi musim penghujan, kita harus tetap siap siaga dan bertugas lebih ekstra. Untuk itu dilakukan pengecekan terhadap peralatan perorangan anggota, seperti Jas Hujan maupun senter kedip dan peralatan gergaji mesin,” terang Kanit Lantas.
Selain itu, AKP Shukiyanto juga memberikan arahan kepada seluruh anggota Lantas Polsek Pandaan agar tetap menjaga keselamatan dalam melaksanakan tugas di lapangan, menghindari pelanggaran sekecil apapun dan dapat mengimplementasikan dalam kehidupan sehari hari dalam menjaga keselamatan berlalu lintas kepada pengguna jalan. 
Rep: IL     |     Red: Jhefry

No comments:

Post a Comment